18 Gombalan Maut Pakai Perbandingan: Apa Beda Kamu dan Borobudur: Kalau Borobudur itu Candi, Kalau Kamu Candu

21 April 2022, 21:03 WIB
Bikin baper! 18 gombalan maut pakai perbandingan 'apa bedanya?' Salah satunya: Apa beda kamu dan Borobudur? (Kalau Borobudur itu candi, kalau kamu candu ). /instagram thariqhalilintar/

 

INDOTRENDS.ID - Bikin baper! 18 gombalan maut pakai perbandingan 'apa bedanya?' Salah satunya: Apa beda kamu dan Borobudur? (Kalau Borobudur itu candi, kalau kamu candu ). Simak 17 gombalan maut pakai perbandingan lainnya yang tak kalah gokil !

Meski terdengar sedikit menggelikan dan aneh bagi sebagian orang, namun kenyataannya, masih banyak juga yang menggunakan cara ini untuk memikat hati pasangan. 

Dengan gombalan lucu dan manis yang dilontarkan, bisa jadi 'senjatamu'  untuk menaklukkan hati lawan jenis yang kamu suka.

Tapi tentu saja, tidak cukup dengan gombalan lucu, kalau mau serius naksir dia, jangan main-main, tapi berpikir untuk membuatnya tidak kecewa.

Baca Juga: INILAH 25 Gombalan Lucu yang Bikin Baper Cewek, 'Kamu Memang Seperti Lempeng Bumi, Bergeser Sedikit Saja..'

Tunjukkan bahwa kamu calon pasangan yang bisa membahagiakannya dan tidak mengecewakan, serta bisa dibanggakan, jadi bukan sekedar rayuan gombal palsu, mendapatkan cintanya, lalu setelah itu mencampakkannya begitu saja.

Foto hanya ilustrasi: Inilah 18 gombalan lucu dan romantis yang identik dengan kata 'apa bedanya' yang bisa bikin cewek baper instagram/@bramastavrl

 

Kalimat-kalimat manis untuk gombalan lucu romantis ini hanya sebagai pintu masuk untuk mendapatkan perhatian dan hatinya.

Editor: Dian Toro

Tags

Terkini

Terpopuler