Syekh Ali Jaber: Dahsyatnya Berkah Sedekah Subuh, Allah Perintahkan Malaikat Doakan Orang-orang Sedekah Subuh

- 23 Februari 2021, 08:52 WIB
Ilustrasi bersedekah. /bimbinganislam.com/Pringantimurnews

INDOTRENDS.ID - Almarhum Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramah menggambarkan dahsyatnya berkah sedekah subuh, malaikat-malaikat turun mendoakan mereka yang sedekah subuh. Masya Allah!

Walaupun sudah wafat pada 14 Januari 2021 lalu, namun amal jariyah Syeikh Ali Jaber terus bergulir, salah satunya melalui ceramahnya tentang sedekah subuh.

Sedekah subuh merupakan salah satu ikhtiar agar doa terkabul , mengabulkan hajat, hingga banyak manfaat lainnya.

Dilansir dari akun Daarut Tauhid Jakarta, yang kembali dibagikan oleh saluran YouTube Channel Panji Tauhid, berjudul ‘DAHSYATNYA SEDEKAH SUBUH – Syeikh Ali Jaber’, penceramah asal Madinah, Arab Saudi itu membagikan manfaat sedekah subuh.

“Oleh karena itu saya kasih satu amalan, Insya Allah mudah-mudahan bermanfaat,

sedekah subuh, kenapa saya bilang  sedekah subuh, bukan berarti gak boleh sedekah di waktu yang lain, semua sedekah boleh di setiap waktu dan setiap saat, hari Jumat maupun selain hari Jumat,

tapi sedekah subuh itu termasuk yang terbaik, kata Rasulullah SAW, setiap waktu subuh Allah menurunkan malaikat, tugasnya mendoakan orang yang bersedekah subuh,” ujar Syeikh Ali Jaber.

IndoTrends.id mengutip SELEBRITALK, Syeikh Ali Jaber menyebut bahwa sedekah subuh sangatlah sederhana, bisa dikerjakan di rumah, serta dikerjakan sebelum beraktivitas.

“Sebelum beraktivitas isi dengan sedekah subuh, anda tidak usah susah-susah mencari anak yatim dan orang miskin di subuh hari,

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: SELEBRITALK


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X