HEALING! 27 Tempat Wisata Bogor Cocok Buat Refreshing, Lagi Hits Banget di TikTok, Sering Didatangi Artis!

- 10 Juli 2022, 13:55 WIB
Wisatawan sedang menikmati segarnya Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah, tempat wisata Bogor cocok buat healing
Wisatawan sedang menikmati segarnya Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah, tempat wisata Bogor cocok buat healing /Instagram @friskymongkol

INDOTRENDS.ID - Ayo healing! Ini rekomendasi 27 tempat wisata di Bogor cocok buat healing dan refreshing yang menyegarkan mood di akhir pekan bersama keluarga dan orang tersayangmu.

Tempat-tempat wisata di Bogor ini recommended banget untuk self healing, ada yang berbentuk air terjun, danau, suaka untuk hewan langka, area berkemah yang sejuk, arung jeram dan macam-macam lainnya.

Jangan lupa siapkan kamera terbaikmu sebelum datang ke tempa-tempat wisata Bogor terbaik buat healing ini. Apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya:

1. Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah 

Tempat wisata curug atau air terjun merupakan salah satu unggulan di Bogor karena kondisi alamnya yang berbukit dengan udara sejuk. Begitu banyak curug indah yang bisa dikunjungi untuk mengisi liburan.

  Wisatawan sedang menikmati segarnya Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah, tempat wisata Bogor cocok buat healing
Wisatawan sedang menikmati segarnya Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah, tempat wisata Bogor cocok buat healing Instagram @_mels711_

Contohnya adalah Air Terjun atau Curug Leuwi Balong Endah. Destinasi menawan ini masuk dalam wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Persisnya berada di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jangan heran ya, karena lokasinya berada di dalam pedalaman hutan, kamu bakal kagum oleh pemandangan sekitar menuju lokasi yang masih tampak alami dan terjaga keasriannya.

Asal tahu saja, air di curug Leuwi Balong Endah ini sangat jernih dan menyegarkan. Wisatawan bisa berenang atau menyelam di aliran sungai yang jernih dan masih bebas polusi.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x