BOCORAN! 10 Cara Wajah Ganteng di Depan Wanita Meski Tampang 'Pas-pasan', Parasmu Pelan-pelan Memesona!

- 31 Agustus 2023, 07:56 WIB
Ilustrasi - beberapa cara menjadi ganteng yang bisa dilakukan meski tampang pas-pasan
Ilustrasi - beberapa cara menjadi ganteng yang bisa dilakukan meski tampang pas-pasan /Andrea Piacquadio/pexels/Andrea Piacquadio

INDOTRENDS.ID - Inilah 10 cara wajah ganteng atau tampan rupawan meski 'muka pas-pasan.' Dengan melakukan 10 cara ini, pesona wajahmu pelan-pelan berkharisma dan tampak lebih ganteng. Apa saja 10 cara ganteng yang dimaksudkan?

1. Rajin Mandi
Kalau tampang udah pas-pasan dan lo jorok, siapa juga yang berani mendekat? Mandi bukan cuma masalah kebersihan, tapi juga untuk urusan kesehatan. Bakteri penyebab bau, jamur, dan virus yang menempel bakal ditendang jauh. Badan bakal wangi, nggak lengket, dan nggak kusam. Kalau nggak percaya, lo coba foto selfie muka lo pas abis main futsal atau panas-panasan dan muka lo ketika abis mandi. Pasti beda!

2. Rajin Membersihkan Muka
Nggak cuma cewek, cowok juga wajib melakukan perawatan wajah. Nggak perlu skin care bejibun kok, cara yang bisa lo lakuin biar menjadi ganteng adalah minimal rajin membersihkan muka. Buat lo yang masih pemula, bisa menggunakan sabun cuci muka khusus cowok. Lanjutkan dengan pelembap dan sunscreen alias tabir surya. Biar muka nggak cepat gosong!

3. Keramas yang Benar
Kegiatan yang satu ini ternyata bisa jadi salah satu hal yang bikin lo jadi tampil ganteng, lho! Meski terlihat sepele, cowok seringkali mengabaikan hal ini. Saat lo rajin keramas, maka sedikit demi sedikit masalah gangguan rambut seperti rambut lepek, hingga ketombe bakal hilang. Percuma dong kalo dari jauh udah oke, taunya masih ada ketombe nempel.

4. Jangan Pernah Skip Sisiran Setelah Mandi
Coba ngaku, lo tipe cowok yang suka males nyisir sehabis mandi apa bukan? Jika lo salah satunya, coba deh mulai sekarang biasakan merapikan rambut seusai mandi biar aura kegantengan itu datang menghampiri bro. Sebenarnya menyisir rambut juga punya beberapa keuntungan lho. Selain bikin lo lebih rapi, menyisir juga bisa membersihkan kulit kepala serta menghilangkan kotoran menempel.

5. Jauhi Risiko Bau Ketek
Siapa sih cewek yang mau deket-deket sama lo, kalo badan lo aja bau? Jangankan cewek, teman deket lo aja pasti bakal tengsin deh! Hal yang perlu lo inget adalah bau badan bisa muncul akibat adanya bakteri yang hidup di kulit. Keringat manusia memang pada dasarnya nggak berbau, namun aromanya akan berubah asam saat bercampur dengan bakteri.

6. Pakai Parfum Biar Lo Selalu Wangi
Selain pakai deodorant, lo juga sebaiknya mulai cari-cari parfum. Asal lo tau, wangi itu bisa bisa mengubah persepsi dan mood. Ini ada penelitian ilmiahnya Segala. Wangi tertentu bisa membuat lo merasa lebih powerful dan pede. Aroma parfum tertentu malah bisa bikin cewek-cewek melirik!

7. Outfit Rapi dan Bikin Lo Nyaman
Jangan karena lo mau dianggap trendy, lo pakai semua outfit yang lagi populer. Lihat-lihat dulu, bro. Style ini sesuai dengan kepribadian lo nggak? Lo nyaman pakainya nggak? Meski lo punya role model sendiri dalam hal berpakaian, bukan berarti lo harus jadi orang lain kan? Bagus di orang lain belum tentu bagus di lo juga. Coba pilih pakaian yang ukurannya pas dan terlihat ciamik saat lo kenakan. Yang penting, lo terlihat rapi dan keren, meski outfit-nya simple.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x