8 Cara Putus Hubungan Cinta Tanpa Membuat Sakit Hati, Agar Sang Mantan Tetap Jadi Sahabat Terbaik

- 3 Maret 2024, 07:05 WIB
8 Cara Putus Hubungan Cinta Tanpa Membuat Sakit Hati, Agar Sang Mantan Tetap Jadi Sahabat Terbaik dan Saling Mendukung Walau Tak Bersama.
8 Cara Putus Hubungan Cinta Tanpa Membuat Sakit Hati, Agar Sang Mantan Tetap Jadi Sahabat Terbaik dan Saling Mendukung Walau Tak Bersama. /Karawangpost/pixabay

INDOTRENDS.ID - 8 Cara Putus Hubungan Cinta Tanpa Membuat Sakit Hati, Agar Sang Mantan Tetap Jadi Sahabat Terbaik dan Saling Mendukung Walau Sudah Tak Bersama.

Ini penting dipahami karena putus cinta sering berujung patah hati, sakit hati, dendam bahkan ada yang sampai bunuh diri. Naudzubillah ! Karena itu, pahami cara memutus pasangan dengan baik-baik. Agar sang mantan berubah menjadi sahabat atau adik dan kakak, bukan musuh baru.

Simak cara mengakhiri hubungan dengan benar agar tidak terlalu menyakitkan.

1. Ajak Dia Duduk dan Jelaskan Semuanya

Anda harus menjelaskan mengapa Anda ingin mengakhiri hubungan dengannya. Jangan biarkan Anda menggantungnya dengan sesuatu yang tidak jelas.

Lebih buruk lagi ketika Anda meninggalkannya tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Ingatlah bahwa ia pernah ada di hari-hari bahagia Anda, jadi tindakan menjelaskan alasan kenapa Anda ingin putus adalah salah satu bentuk penghormatan terhadapnya.

2. Bersikaplah Jujur

Halaman:

Editor: Dian Toro


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x