Bogor Mountain Biking, Tempat Wisata Bogor, Surganya Para Goweser Sejati, Piknik Sekaligus Olahraga Bersepeda

- 26 Mei 2024, 06:15 WIB
Liburan ke tempat wisata Bogor Mountain Biking, tempat wisata di Bogor sekaligus untuk olahraga, khususnya bersepeda. Tak jauh dari Stasiun Bogor
Liburan ke tempat wisata Bogor Mountain Biking, tempat wisata di Bogor sekaligus untuk olahraga, khususnya bersepeda. Tak jauh dari Stasiun Bogor /Instagram @bogormountainbiking

INDOTRENDS.ID - Berikut 6 tempat wisata di Bogor cocok buat liburan sekolah anak, karena destinasi wisatanya Instagramable, sedang hits di media sosial dan harga tiket masuknya murah banget! 

Salah satunya adalah Bogor Mountain Biking. Ini adalah tempat wisata di Bogor sekaligus surganya bagi mereka yang hobi bersepeda alias gowes. Lokasi Bogor Mountain Biking tak terlalu jauh dari Stasiun Bogor. 

Cek juga tempat wisata alam lainnya di Bogor yang pas buat libur sekolah 2022. Cek destinasi wisata Bogor bernama Leuwi Pangaduan merupakan tempat wisata yang berada di Bojong Koneng Sentul, Bogor.

Leuwi Pangaduan menawarkan keindahan pemandangan alam dari aliran air sungai di persawahan yang alami banget. 

Baca Juga: PRESTISIUS! 5 Tempat Wisata Bogor Mirip Eropa, Ada Nuansa Italia Hingga Prancis, Serasa Traveling Mancanegara!

 

Segarnya bermain-main sungai jernih di tempat wisata Leuwi Pangaduan  di Bogor
Segarnya bermain-main sungai jernih di tempat wisata Leuwi Pangaduan di Bogor

Harga tiket masuknya cuma Rp15 ribu, murah banget kan? Dan meski harga tiket masuk di 5 tempat wisata di Bogor terbilang murah, tetapi para pengunjung tidak akan menyesal ketika datang ke 5 tempat wisata di Bogor ini.

Sebab banyak hal yang dapat dilakukan di tempat wisata Bogor seperti bermain, berjalan-jalan santai, mengobrol sambil meminum kopi, dan hal menarik lainnya.

Berikut merupakan enam tempat wisata di Bogor yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga untuk isi libur panjang anak, diantaranya yakni:

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah