Seorang Wanita Asal Korsel Nekat Tabrak Bocah Gara-gara Hal Ini

- 7 Februari 2021, 17:53 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. //Pixabay/Clker-Free-Vector-Images

INDOTRENDS.ID - Demi membela anaknya, seorang wanita nekat menabrak seorang bocah.

Mengutip Pikiran-Rakyat.com, seorang wanita asal Korea Selatan, yang diketahui berusia sekitar 40 tahun terancam hukuman penjara dari pengadilan setempat.

Hukuman itu berawal saat dia mengejar seorang siswa sekolah dasar di zona perlindungan anak-anak (zona sekolah), menggunakan mobil SUV miliknya.

Ia kemudian diancam hukuman satu tahun penjara pada 4 Februari 2021 lalu oleh Komisaris Urusan Kriminal Pengadilan Distrik Daegu, karena telah melukai seorang anak namun proses hukum masih terus berlanjut.

Wanita tersebut diduga mengejar seorang bocah lelaki berusia sembilan tahun, yang melarikan diri dengan sepeda setelah mengganggu anak perempuannya.
Dilaporkan, kejadian terjadi sekitar pukul 13.38 siang waktu setempat, ia mengejar anak laki-laki tersebut sejauh 200 meter dan menabraknya dengan SUV miliknya.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Imaeil, kejadian terjadi di zona sekolah, yang berjarak sekitar 180 meter dari sekolah dasar.

Sang anak pun mengalami cedera pada kakinya karena ditabrak oleh mobil, dan langsung dirawat di rumah sakit.

Keluarga korban menyatakan bahwa wanita yang menabrak anaknya tersebut tidak meminta maaf.

"Wanita itu memukul anak kami dan bahkan tidak meminta maaf. Dia kemudian mengejar anak kami dengan mobilnya dan dengan sengaja menabraknya," kata pihak keluarga korban.

Halaman:

Editor: Rimawan Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x