AKHIRNYA Wagub DKI Jakarta Riza Patria Angkat Bicara Viral Crazy Rich Helena Lim Dapat Vaksin Covid-19 Gratis

- 10 Februari 2021, 10:56 WIB
Helena Lim, selebgram dan juga crazy rich PIK yang viral setelah mendapatkan jatah vaksinasi padahal bukan tenaga kesehatan.
Helena Lim, selebgram dan juga crazy rich PIK yang viral setelah mendapatkan jatah vaksinasi padahal bukan tenaga kesehatan. /Tangkapan layar Youtube/Helena Lim

INDOTRENDS.ID - Akhirnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara heboh Crazy Rich Helena Lim dapat vaksin gratis, padahal bukan Nakes atau Tenaga Kesehatan yang dapat prioritas gratis duluan. 

Ia sekaligus menjawab Dr Tirta yang meminta ini dikarifikasi. Dan Kementerian Kesehatan akhirnya ikutan angkat bicara. 

 Heboh sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan bernama Helena Lim, mendapatkan kesempatan untuk disuntik vaksin Covid-19.

Diketahui dari isi video tersebut, Helena Lim menjalani proses vaksinasi di Puskemas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Helena Lim yang memiliki julukan Crazy Rich Pantai Indah Kapuk itu bukanlah seorang tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi prioritas utama dalam mendapatkan vaksin Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah provinsi DKI Jakarta langsung merespon kabar itu melalui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza menegaskan, pihaknya akan mencari tahu alasan di balik Helena Lim yang mendapatkan jatah vaksinasi Covid-19 tersebut.

Vaksin Covid-19
Vaksin Covid-19

"Nanti kita akan cek, kenapa akhirnya yang bersangkutan ini bisa dapat vaksin,

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x