Ruben Onsu Sudah Hubungi Kuasa Hukumnya Terkait Video Viral Roasting Ridwan Remin

- 11 Februari 2021, 17:05 WIB
Kolase potret Ridwan Remin, Ruben Onsu dan Betrand Peto.
Kolase potret Ridwan Remin, Ruben Onsu dan Betrand Peto. /Instagram/@Ruben_onsu/@Ridwanremin/

INDOTRENDS.ID - Kuasa hukum Ruben Onsu angkat bicara terkait video viral aksi roasting Ridwan Remin terhadap putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto.

Mengutip Pikiran-Rakyat.com, dalam video viral sebelumnya menampilkan aksi Ridwan Remin yang menyinggung soal hubungan ibu dan anak antara Sarwendah dengan Betrand Peto.

Hal ini tentu saja membuat Ruben Onsu naik pitam hingga sempat menegur Ridwan Remin melalui postingan di akun Instagram.

Tak terima melihat Betrand Peto diejek diatas panggung stand up comedy, Ruben Onsu akhirnya mengambil langkah tegas untuk menimbulkan efek jera.

Hal ini dibenarkan kuasa hukum keluarga Ruben Onsu, Minola Sebayang. Ditemui di kantornya, Minola mengaku sudah menerima aduan dari Ruben Onsu terkait video Ridwan Remin.

"Kemarin Ruben sudah mengirimkan video ke saya, yang isinya lawakan yang dilakukan seseorang dan materinya tentang keluarga Ruben Onsu," ujar kuasa hukum Ruben Onsu, Monola Sebayang seperti dikutip dari Hitz Entertainment pada 11 Februari.

Menurut kuasa hukum Ruben Onsu, setelah mempelajari isi video tersebut Minola menemukan beberapa pelanggaran UU ITE yang dilakukan Ridwan Remin terhadap keluarga Ruben Onsu.

"Saya lihat unsur pencemarannya itu ada, berdasarkan UU ITE. Unsur kesusilaannya juga masuk, karena ada hal-hal yang berkaitan dengan masalah ciuman," ucap Minola Sebayang.

Lebih lanjut, Minola Sebayang juga menyinggung soal unsur pencemaran nama baik yang dilakukan Ridwan Remin di atas panggung.

Halaman:

Editor: Rimawan Prasetiyo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah