SAAT Anies Baswedan Panen Kritik Banjir di DKI, Kantor Gubernur Ganjar Pranowo Juga Kebanjiran, Motor Terendam

- 24 Februari 2021, 08:48 WIB
Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di persimpangan Jalan Pemuda dan Agus Salim Semarang pada Sabtu, 6 Februari 2021.
Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di persimpangan Jalan Pemuda dan Agus Salim Semarang pada Sabtu, 6 Februari 2021. /I.C Senjaya/Antara

INDOTRENDS.ID - Ketika Anies Baswedan panen kritik banjir di DKI Jakarta, kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga terendam sedengkul orang dewasa.

Marnie, karyawan di kantor Gubernur Jateng, pasrah menyaksikan sepeda motor di parkiran terendam banjir..

Ya, Sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) terendam banjir.

Kantor yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kota Semarang itu terendam banjir setelah diguyur hujan deras selama kurang lebih dua jam, sejak pukul 15.30 WIB.

Diketahui, banjir dengan ketinggian air antara 10-50 centimeter itu menggenangi halaman Kantor Gubernur Jateng, lantai 1 Gedung B, dan selasar penghubung ke Gedung A.

Tak hanya itu, banjir di pusat perkantoran Pemerintah Provinsi Jateng itu juga merendam puluhan sepeda motor dan mobil yang terparkir di halaman kantor.

IndoTrends.id mengutip Pikiran Rakyat Depok,  Dengan datangnya banjir tersebut, aliran listrik di kompleks Kantor Gubernur Jateng dimatikan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Marnie, salah seorang pegawai honorer di Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jateng, hanya dapat melihat sepeda motor miliknya ikut terendam banjir.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.  (Instagram.com /@ganjar_pranowo)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Instagram.com /@ganjar_pranowo) Instagram.com /@ganjar_pranowo

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x