LOWONGAN CPNS Dibuka Maret 2021, Ini Cara Daftar Online PNS / ASN 2021, Login sscn.bkn.go.id, Ini Panduannya

- 25 Februari 2021, 11:34 WIB
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 segera dibuka. Ada enam berkas yang harus dipersiapkan para pelamar sebelum melakukan pendaftaran/Portal Brebes
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 segera dibuka. Ada enam berkas yang harus dipersiapkan para pelamar sebelum melakukan pendaftaran/Portal Brebes /

INDOTRENDS.ID - Ini panduan lengkap daftar online CPNS 2021, setelah login sscn.bkn.go.id . Pastikan sudah siapkan persyaratan berikut ini.

Seleksi CPNS 2021 bakal berlangsung tak lama lagi. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi masyarakat yang akan mencoba mendaftar.

Diketahui, pada Maret 2021 bakal dilaksanakan seleksi CPNS 2021. Oleh karena itu penting menyiapkan beberapa syarat yang diperlukan.

Cara daftar CPNS 2021 sebagai peserta CPNS 2021 di link sscn.bkn.go.id cukup mudah karena dapat dilakukan secara online.

Ilustrasi CPNS
Ilustrasi CPNS

Sebelumnya, pendaftar perlu punya beberapa persyaratan CPNS 2021 agar lolos seleksi agar bisa terdaftar sebagai peserta CPNS 2021 di link sscn.bkn.go.id.

Pendaftar bisa membuka tautan sscn.bkn.go.id untuk selanjutnya dapat melakukan pendaftaran CPNS 2021.

Pada sistem di sscn.bkn.go.id pelamar diwajibkan memiliki akun atau terdaftar di sistem, sebagaimana diberitakan Portal Probolinggo, "Berikut Ini Cara Mendaftar CPNS 2021, Lengkap dengan Daftar Persyaratannya".

Bagi yang pernah mengikuti seleksi CPNS di tahun-tahun sebelumnya, NIK seharusnya sudah terdaftar di sscn.bkn.go.id, sehingga tinggal melakukan login.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Portal Probolinggo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x