BREAKING NEWS Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Digiring KPK dengan Tangan Terborgol, Kasus Korupsi Apa?

- 27 Februari 2021, 08:55 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan  Nurdin Abdullah (topi biru) dan beberapa orang saat di bandara Hasanuddin Makassar dijemput KPK ke Jakarta
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (topi biru) dan beberapa orang saat di bandara Hasanuddin Makassar dijemput KPK ke Jakarta /Aan Ariska/Jurnal Makassar

INDOTRENDS.ID - Breaking news! Beredar foto diduga Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah digiring KPK dalam kondisi tangan terborgol, kasus korupsi apa?

IndoTrends.id juga mendapatkan kiriman dari WhatsApp ke grup WhatsApp foto diduga Gubernur Nurdin Abdullah tangan terborgol digiring aparat penyidik KPK. 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah pada Sabtu 27 Februari 2021 dini hari.

KPK menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terkait dugaan kasus tindak pidana korupsi.

Dan keterangan telah disampaikan oleh Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 27 Februari 2021.

"Benar, Jumat 26 Februari 2021 tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri sebagaimana yang dikutip pikiranrakyat-tasikmalaya.com dari ANTARA pada 27 Februari 2021.

Namun Ali Fikri belum menjelaskan secara detail terkait kasus apa yang menjerat dan siapa saja yang berhasil ditangkap.

"Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan," ucap Ali Fikri.

Ali Fikri mengatakan bahwa pihak KPK sedang melakukan tindak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x