Gibran Salurkan 500 Paket Sembako ke DPP Pasoepati, Maryadi Gondrong: Kami Siap Dukung Kebijakan Olahraga

- 28 Februari 2021, 08:10 WIB
Gibran Rakabuming mengunjungi DPP Pasoepati di Laweyan, Sabtu (27/2/2021)
Gibran Rakabuming mengunjungi DPP Pasoepati di Laweyan, Sabtu (27/2/2021) /Lilis Maryati/Jimboeng Photography

INDOTRENDS.ID - Gibran Rakabuming Raka menyambangi Sekretariat sementara DPP Pasoepati, di Laweyan. Sabtu (27/2/2021) malam.

Selain untuk bersilaturahmi dengan jajaran rekan-rekan suporter Persis Solo itu, Gibran turut menyalurkan 500 paket bantuan sembako.

Maryadi Gondrong selaku Presiden Pasoepati mengungkapkan terima kasih atas perhatian Gibran, "Alhamdulillah kami mendapat bantuan sembako yang lumayan banyak. Ini akan dibagi per Korwil, akan didata dulu, agar penerimanya nanti juga tepat," ujarnya.

Baca Juga: Gibran Lanjutkan Peninjauan Vaksinasi di Polresta Solo, Kapolres: Sudah 90% Anggota Divaksin

Pada kesempatan itu, Gibran turut menyampaikan, kekuatan soliditas Pasoepati yang selalu mendukung Persis Solo, tetapi disamping itu Pasoepati juga diharapkan untuk mendukung semua lini cabang olahraga di Kota Solo.

"Tim sepakbola di Kota Solo nggak cuma 1, tapi ada juga Bhayangkara FC yang berlaga di Liga 1, saya titip juga mohon didukung. Olahraga lain juga butuh support seperti volly, skateboard, BMX dan masih banyak lagi. Yang mana prestasinya juga bagus-bagus, butuh didukung," tandas Gibran.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi di Klewer, Gibran Tegaskan Kegiatannya Sama Seperti Sebelum Dilantik

Lebih lanjut, Maryadi Gondrong mengungkapkan akan mendukung kebijakan Walikota Solo demi kemajuan olahraga di Kota Bengawan.

"DPP Pasoepati mendukung penuh kebijakan olahraga, sepakbola pada khususnya. Kami berharap nantinya akan ada angin segar bagi kemajuan Persis Solo," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah