KABAR GEMBIRA Buat yang mau Jadi PNS dan PPPK Guru, Ini Jadwal Penerimaan CPNS 2021, Dimulai Mei - Juni

- 22 Maret 2021, 06:28 WIB
Ingin Daftar CPNS 2021? Simak Sistem Penilaian Tes SKD CPNS Berikut Ini, Calon Peserta Wajib Tahu!
Ingin Daftar CPNS 2021? Simak Sistem Penilaian Tes SKD CPNS Berikut Ini, Calon Peserta Wajib Tahu! /Foto: Instagram BKN/

INDOTRENDS.ID -  Ini kabar gembira buat yang mau jadi PNS atas ASN termasuk PPPK guru. Ini jadwal pendaftaran dan seleksi CPNS 2021, dimulai bulan Mei - Juni 2021. Siapkan persyaratan dari sekarang.

Pemerintah sudah mengumumkan akan kembali membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun ini dengan perkiraan jumlah formasi sebanyak 1 juta formasi untuk CPNS dan PPPK.

Hal tersebut dibenarkan oleh Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Teguh Widjinarko.

Baca Juga: Diskon Hingga 90 % PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

IndoTrends.id kutip dari laman Kabar Lumajang dalam artikel Jadwal Terbaru Pengadaan CASN 2021 untuk CPNS dan PPPK: Guru dan Non-Guru, Dimulai Maret 2021 - Januari 2022, Kementerian PanRB sendiri telah mengluarkan jadwal untuk pengadaan CASN tahun 2021.

Sebelumnya, KemenPAN-RB akhirnya mengemukakan rencana jadwal pelaksanaan rekrutmen CASN 2021 meliputi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal itu disampaikan Teguh Widjinarko selaku Plt. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur KemenPAN-RB ⁣dalam materinya pada Rapat Koordinasi Penyederhanaan Birokrasi dan Pengadaan CASN Tahun 2021 yang dilaksanakan Kamis, 4 Maret 2021 lalu.

Meski masih berupa tentatif, jadwal ini sudah bisa menjadi patokan bagi anda yang ingin mendaftar CPNS tahun ini. 

Baca Juga: Diskon Hingga 90 % PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x