YUK DAFTAR Sekolah Kedinasan Dibuka Hari Ini Jumat 9 April, Login di Dikdin.bkgn.go.id, Kuliah Gratis Jadi PNS

- 9 April 2021, 08:06 WIB
Siswa-siswi Sekolah Kedinasan. Segera dibuka seleksi calon ASN melalui sekolah kedianasan. Dibuka serentak 9 April 2021. Begini cara daftarnya.
Siswa-siswi Sekolah Kedinasan. Segera dibuka seleksi calon ASN melalui sekolah kedianasan. Dibuka serentak 9 April 2021. Begini cara daftarnya. /

INDOTRENDS.ID - Dibuka hari ini Jumat 9 April 2021, sekolah kedinasan untuk ditempatkan di 8 kementerian, termasuk Kemenku, Kemenkumham, BIN dan Kemendagri.

Siapkan persyaratan, simak alur pendaftaran di dikdin,bkn.go.id . 

Simak alur pendaftaran di SSCASN di alamat https://sscasn.bkn.go.id 

Kuotanya cukup banyak, sampai ribuan, tapi juga sampai sampai telat daftar ya! 

Ya, kabar gembira! Pemerintah membuka pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021 dimulai hari ini Jumat 9 April 2021.

Pada tahun 2021, kuota Sekolah Kedinasan mencapai 8.500 mahasiswa yang akan disebar ke 88 sekolah kedinasan di Indonesia di bawah naungan 8 instansi pemerintahan.

Baca Juga: BURUAN! Hari Ini Sekolah Kedinasan 8 Departemen Dibuka, Daftar di sscasn.bkn.go.id atau dikdin.bkn.go.id

Hal itu disampaikan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN), Suharmen pada Kamis 8 April 2021 dalam telekonferensi di Jakarta.

“Secara umum jumlah kuota mahasiswa baru sekolah kedinasan mencapai 8.500-an yang berasal dari 88 sekolah,” ujar Suharmen sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara pada Kamis, 8 April 2021 dan ditayangkan di artikel Terima 8.500 Mahasiswa, Berikut Dokumen yang Harus Disiapkan dan Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah