Setelah Hancurkan Aljazeera, Israel Bersiap Bombardir Jaringan Internet, Listrik dan Air Palestina, Biadab!

- 16 Mei 2021, 14:44 WIB
Israel makin brutal membombardir jalur Gaza Palestina
Israel makin brutal membombardir jalur Gaza Palestina /ANTARA

INDOTRENDS.ID - Setelah hancurkan markas media Al Jazeera dan kantor berita Associated Press di Gaza, Israel bersiap hancurkan jaringan internet, air dan listrik Palestina.

Warga Negara Indonesia di Gaza, Muhammad Husein, menilai Israel makin brutal, termasuk dalam membungkam media.

Warga Negara Indonesia (WNI) di Gaza, Palestina, Muhammad Husein angkat bicara terkait serangan Israel yang menghancurkan gedung 12 lantai di Gaza yang menampung kantor berita Associated Press pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Muhammad Husein mengatakan bahwa ini bukan kali pertama bangunan media menjadi target serangan Israel di Gaza.

Hal itu disampaikan Muhammad Husein melalui sambungan interaktif dalam acara "Apa Kabar Indonesia" bertajuk "Israel Bombardir Gaza" pada Minggu, 16 Mei 2021.

Baca Juga: Iran Dikabarkan Himpun Kekuatan Besar Hancurkan Israel, Ayatollah Ali Khamenei: 25 Tahun Lagi Israel Hilang!

"Ini bukan bangunan media pertama yang jadi target serangan zionis Israel," kata Muhammad Husein, sebagaimana dikutip IndoTrends.ID dari PR Bekasi dalam artikel berjudul Israel Hancurkan 3 Gedung Media Sampai Rata dengan Tanah, WNI di Gaza: Israel Berusaha Membungkam Media yang melansir dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, Minggu, 16 Mei 2021.

Muhammad Husein menuturkan bahwa selama tiga hari terakhir sudah ada 3 bangunan perkantoran media yang menjadi target serangan Israel hingga rata dengan tanah.

Baca Juga: 'Palestine, You Are Not Alone' Fahri Hamzah Ingat Janji Presiden Soekarno, Takkan Biarkan Palestina Menderita

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x