Mau Lolos Tes CPNS 2021? Inilah Kisi-kisi Soal CPNS Lengkap dengan Link Simulasinya, Moga Lolos Pegawai Negeri

- 30 Mei 2021, 11:10 WIB
Sebelum menjadi Pegawai Negeri Sipil, tentu kamu harus lolos CPNS terlebih dahulu, dan perlu diketahui bahwa persaingan menjadi pegawai negeri sipil itu sangatlah ketat.*/Instagram.com/bkngoidofficial
Sebelum menjadi Pegawai Negeri Sipil, tentu kamu harus lolos CPNS terlebih dahulu, dan perlu diketahui bahwa persaingan menjadi pegawai negeri sipil itu sangatlah ketat.*/Instagram.com/bkngoidofficial /

INDOTRENDS.ID - Mau lolos tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021?

Pelajari kisi-kisi soal seleksi CPNS yang pernah diujikan tahun-tahun sebelumnya.

Lihat simulasi soalnya juga, semoga lolos jadi PNS !

Pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memberi kisi-kisi soal CPNS 2021 untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil.

Pelamar yang sudah lulus verifikasi tata kelola, akan masuk ke tahapan selanjutnya yaitu tes SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar.  

Dalam SKD, terdapat tiga hal yang akan diujikan, antara lain Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TWK).

Dikutip IndoTrends.ID dari Ringtimes Banyuwangi dalam artikel Kisi-kisi Soal CPNS 2021, Beserta Link Simulasi CAT BKN, pada tes TWK, pelamar akan diuji pengetahuannya perihal nilai-nilai kebangsaan, yang tercantum dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 36 Tahun 2021/2022.

Berikut kisi-kisi untuk tes TWK:

1. Pancasila

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x