CUMA DI SINI! Barcelona vs Real Madrid Jam 00.30 WIB, Live Streaming El Classico Legends Sesaat Lagi Malam Ini

- 20 Juli 2021, 21:48 WIB
Barcelona vs Real Madrid
Barcelona vs Real Madrid /id.postermywall.com

INDOTENDS.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming Barcelona vs Real Madrid jam 00.30 WIB Rabu 21 Juli 2021 malam ini.

Bintang-bintang El Classico Legends 2021 Barcelona vs Real Madrid akan turun gunung menunjukkan keperkasaannya memainkan si bola bundar dan adu hebat cetak gol.

Jangan lewatkan Real Madrid vs Barcelona, link streaming Barca untuk nonton secara streaming di HP tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan bertajuk El Classico Legends 2021 akan segera tersaji antara Barcelona berhadapan dengan Real Madrid. Simak jadwal pertandingan dan link live streaming di bawah ini. 

Pertandingan El Classico Legends 2021 ini merupakan laga persahabatan yang akan menghadirkan legenda dari Barcelona dan Real Madrid.

Para fans kedua kesebelasan pun tak sabar untuk menonton aksi dari legenda Real Madrid ataupun Barcelona yang akan bertarung dalam laga El Classico Legends 2021 ini.

Nama-nama besar akan menghiasi line up di masing-masing tim yang akan berhadapan di El Classico Legends 2021 ini. Nama-nama pemain tersebut merupakan pemain yang bersinar saat masih aktif menjadi pemain.

Pada kubu Barcelona sederet nama pemain besar telah hadir dan bersiap untuk laga El Classico Legends 2021 ini. Pemain-pemain tersebut seperti Ronaldinho, Deco, Rivaldo, hingga Mandieta.

Tak mau kalah dari Barcelona, legenda-legenda Real Madrid pun juga telah melakukan persiapan guna laga El Classico Legends 2021 ini. Pemain-pemain berkelas seperti Cassillas, Roberto Carlos, hingga Luis Figo telah dipastikan akan tampil.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x