SEDANG BERLANGSUNG! Greysia Polii & Apriyani Rahayu, Final Badminton Olimpiade Tokyo, Nonton Link Terbaik Sini

- 2 Agustus 2021, 11:25 WIB
Sedang berlangsung! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, siapa berpeluang menang?
Sedang berlangsung! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, siapa berpeluang menang? /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

INDOTRENDS.ID - Sedang berlangsung! Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, siapa berpeluang menang?

Inilah jawaban dari pertanyaan siapa unggul di final badminton ganda putri Indonesia vs China digelar Senin 2 Agustus 2021 jam 11.58 WIB, silakan nonton di link-link streaming di akhir artikel ini. 

Silakan lihat kalkulasi riwayat dua ganda putri ini pernah berhadapan dan mengalami kalah dan menang, dari situ Anda bisa menyimpulkan sendiri mana yang lebih berpeluang menang.

Baca Juga: CARA GRATIS Nonton Olimpiade Tokyo 2021 Termasuk Badminton & Bola Cek Versi Berbayar di TV Online Cuma di Sini

 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, siapa berpeluang menang?
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, siapa berpeluang menang?

Diperkirakan, partai final cabang olahraga badminton sektor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 akan berjalan alot, antara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Di ajang perebutan medali emas ini, tentu banyak hal yang harus diperhatikan oleh wakil Indonesia untuk menghadapi wakil China tersebut.

Bila menilik dari sembilan pertandingan terakhir antara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, wakil China berada di atas kertas.

Dari sembilan pertandingan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu hanya mampu meraih tiga kemenangan dan enam kali kalah.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x