MASIH BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar & TVRI, Greys/Apri vs Chen/Jia, Final Badminton Olimpiade, di Sini

- 2 Agustus 2021, 12:09 WIB
Masih berlangsung dan saksikan, final badminton ganda putri Indonesia diwakili Greysia Polii - Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen-Jia Yi Fan dari China hari ini Senin 2 Agustus 2021 jam 11.50 WIB.
Masih berlangsung dan saksikan, final badminton ganda putri Indonesia diwakili Greysia Polii - Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen-Jia Yi Fan dari China hari ini Senin 2 Agustus 2021 jam 11.50 WIB. /Karawangpost/NOC Indonesia

INDOTRENDS.ID - Masih berlangsung dan saksikan, final badminton ganda putri Indonesia diwakili Greysia Polii - Apriyani Rahayu Vs Chen Qing Chen-Jia Yi Fan dari China hari ini Senin 2 Agustus 2021 jam 11.50 WIB.

Saksikan live di Indosiar dan TVRI, bisa juga disaksikan lewat link live streaming vidio.com tersedia di akhir artikel ini.

Cek juga jadwal tanding dan live streaming atlet-atlet Indonesia yang berlaga hari ini. Ada juga Anthony Gintings berjuang merebut medali perunggu, cek jam tayangnya!

Berikut ini link serta jadwal atlet Indonesia yang bakal tanding pada hari ini, termasuk badminton di Olimpiade Tokyo 2021.

Ajang pesta olahraga terakbar di dunia, Olimpiade Tokyo 2021 sudah memasuki hari kesepuluh.

Baca Juga: JAM TAYANG Badminton Olimpiade Tokyo Hari Ini, Anthony Ginting Incar Perunggu, Nonton Secara Streaming di Sini

Beragam cabang di Olimpiade Tokyo 2021 pun sudah dipertandingkan, bahkan ada juga yang sudah selesai keseluruhan.

Pada perolehan medali per 1 Agustus 2021, Tiongkok masih berada di posisi pertama dengan 24 emas, 14 perak, dan 13 perunggu.

Disusul Amerika Serikat dengan total 20 emas, 23 perak, 16 perunggu dan tuah rumah Jepang dengan 17 emas, 5 perak dan 9 perunggu.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Indramayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x