SELAMAT! Medali Emas Olimpiade Indonesia, Ganda Putri Badminton Greysia/ Apriani Kalahkan China, Sejarah Baru!

- 2 Agustus 2021, 13:21 WIB
Sejarah Baru! Greysia Polii-Apriyani Bawa Pulang Emas Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020
Sejarah Baru! Greysia Polii-Apriyani Bawa Pulang Emas Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 /tangkapan layar /

INDOTRENDS.ID - Alhamdulillah! Kabar gembira dari final badminton Indonesia vs China di ganda putri hari ini Senin 2 Agustus 2021!

Atlet ganda putri Indonesia Greysia Polii - Apriyani Rahayu akhirnya kalah wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, baru saja selesai pertandingan di Musashino Sports Plaza, Tokyo.

Skor laga bersejarah itu berakhir 21-18, 21-15. Ini pencapaian bersejarah dari Greysia/Apriyani yang sukses merebut medali emas. Akhirnya Greysia/Polii membalikkan semua prediksi lewat kemenangan atas unggulan dua turnemen tersebut.

Kemenangan gemilang yang sangat melegakan Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2021, akhirnya dapatkan medali emas. Selamat!

 Sejak awal jadi tumpuan harapan medali emas

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi harapan tim Indonesia meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Di babak semifinal nomor ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menumbangkan pasangan Korea Selatan dengan dua set langsung.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menghadapi ganda putri asal Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan di final nomor ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan yang menempati peringkat ketiga BWF, lebih diunggulkan dari Greysia dan Apriyani yang berada di peringkat keenam.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x