LENGKAP! Jadwal Live Streaming Meksiko Vs Brasil dan Jepang vs Spanyol, Semifinal Bola Olimpiade, Klik di Sini

- 3 Agustus 2021, 07:32 WIB
Ini jadwal lengkap sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 digelar hari ini Selasa 3 Agustus 2021 di Jepang. Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol
Ini jadwal lengkap sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 digelar hari ini Selasa 3 Agustus 2021 di Jepang. Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol /Vidio.com

INDOTRENDS.ID -  Ini jadwal lengkap sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 digelar hari ini Selasa 3 Agustus 2021 di Jepang.

Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol, dua-duanya laga berebut tiket final. Kira-kira mana jagoanmu?

Nantikan dan saksikan, link live streaming untuk nonton Meksiko vs Brasil dan Jepang vs Spanyol tersedia di akhir artikel ini. Cek dulu jadwal tayangnya di TV maupun streaming online.

  • 15:00 WIB, Meksiko VS Brasil (Stadion Ibaraki Kashima)
  • 18:00 WIB, Jepang VS Spanyol (Stadion Saitama)

Hari ini cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak semifinal. Ada empat negara yang akan bertanding untuk menuju partai puncak.

Keempat negara yang maju pada babak semifinal sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 tersebut adalah Meksiko, Brazil, Jepang dan Spanyol.

Dilansir dari akun instagram @olympic, keempat negara yang masuk pada babak semifinal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 tersebut, akan bertanding pada hari ini, Selasa 3 Agustus 2021.

Meksiko pada babak perempat final lalu, mengalahkan Korea Selatan dengan skor 6-3. Sementara lawannya Brazil menang tipis dengan skor 1-0 atas Mesir.

Tuan rumah Jepang pada babak perempat final lalu, mengalahkan Selandia Baru melalui adu penalty dengan skor 4-2. Sementara Spanyol mengalahkan wakil Afrika Pantai Gading dengan skor 5-2.

Laga semifinal nanti akan diprediksi sangat menarik, mengingat dalam perjalanannya sebelum mencapai babak semifinal, kempat tim sudah mengalahkan lawan-lawannya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x