Bagaimana Cara Nonton Olimpiade Tokyo 2020 ? Cek Dan Bandingkan Cara Yang Gratis, Berbayar dan Live Streaming

- 4 Agustus 2021, 01:13 WIB
Lagu KPop Yang Diputar Saat Olimpiade Tokyo 2020
Lagu KPop Yang Diputar Saat Olimpiade Tokyo 2020 /prambors fm

INDOTRENDS.ID - Olimpiade Tokyo 2020 dibuka pada 23 Juli 2021 lalu yang berarti sudah berjalan lebih dari 10 hari. Namun masih saja ada orang yang belum tahu bagaimana cara nonton acara akbar ini dengan gratis.

Walaupun digelar pada tahun 2021 ini, namun pagelaran olahraga antar bangsa ini tetap menggunakan nama Olimpiade Tokyo 2020, sesuai dengan periode penyelenggaraannya, yang pelaksanaannya ditunda tahun ini karena adanya pandemi global covid-19.

Walaupun diawali dengan beberapa gelombang demonstrasi oleh warga lokal di Jepang, karena penyelenggaraan persis saat dunia sedang berduka karena wabah ini, namun sampai sejauh ini acara berlangsung lancar tidak ada hambatan apapun.

Baca Juga: SEGERA TAYANG! Anthony Ginting Berjuang Medali Perunggu, Badminton Olimpiade Tokyo, Live TVRI, Streaming Vidio

Bagi yang belum sempat mengikuti dan belum tahu bagaimana cara nonton acara live nya , begini cara nonton gratis Olimpiade Tokyo 2020 

Cek juga cara nonton berbayar di vidio.com lengkap dengan panduannya. Yang pasti, ada sejumlah pertandingan yang mungkin tidak disiarkan live di TV nasional, dan hanya bisa dipirsa dengan berbayar lewat vidio.com .

Untuk yang nonton gratis silakan menyaksikan langsung di depan TV (free to air) atau lewat link-link live streaming pada jadwal-jadwal pertandingan tertentu yang memang tayang secara live streaming gratis. 

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 REUTERS/Leonhard Foeger

Cara Nonton Gratis: 

Untuk cara nonton gratis, bisa langsung menonton di depan layar TV (nonton secara free to air). SCTV dan Indosiar, jaringan media grup Emtek, adalah 2 official broadcaster TV swasta nasional di ajang Olimpiade Tokyo 2021. Dan tentu saja stasiun TV milik pemerintah TVRI juga ambil bagian. 

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x