DAFTAR LENGKAP 45 Bonus Buat Greysia Polii & Apriyani Rahayu, Tanah, Sapi, Uang, Makan Gratis Seumur Hidup

- 6 Agustus 2021, 07:58 WIB
 Inilah daftar lengkap 45 banjir bonus buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gara-gara merebut medali emas dan mengalahkan China di final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.
Inilah daftar lengkap 45 banjir bonus buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gara-gara merebut medali emas dan mengalahkan China di final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. /ANTARA/Sigid Kurniawan

INDOTRENDS.ID - Inilah daftar lengkap 45 banjir bonus buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gara-gara merebut medali emas dan mengalahkan China di final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Banyaknya bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat keduanya disorot begitu banyak media internasional.

Itu karena bonusnya sangat beragam dan unik. Bukan cuma uang miliaran rupiah, tanah, rumah, bahkan ada bonus 5 ekor sapi hingga makan minum gratis seumur hidup di sebuah kedai.

Nah, simak daftar lengkap hadiah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai bonus usai berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga (cabor) badminton.

Memang begitu banyak pihak yang turut mengapresiasi perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 dengan memberikan hadiah yang tidak tanggung-tanggung.

Berbagai brand dan tokoh terkenal juga ikut menyumbang bonus bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam bentuk uang tunai maupun yang lainnya seperti produk gratis, sebidang tanah, dan masih banyak lagi.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangan di Olimpiade Tokyo.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merayakan kemenangan di Olimpiade Tokyo.

Berikut daftar lengkap hadiah yang didapatkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai bonus perjuangan mereka meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dilansir dari akun Twitter @ovaltinx

1. Bonus uang senilai Rp 5 miliar per-orang dari Kemenpora

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Jombang Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x