TERBARU! Skor 3-0 Manchester United Vs Everton di Babak 1, Nonton Babak 2 di Link Streaming MU TV, Nonton Sini

- 7 Agustus 2021, 20:12 WIB
Terbaru! Skor 3-0 update skor Manchester United Vs Everton babak 1, mari lanjut saksikan babak 3, nonton di link streaming MU TV, tersedia di akhir artikel ini.
Terbaru! Skor 3-0 update skor Manchester United Vs Everton babak 1, mari lanjut saksikan babak 3, nonton di link streaming MU TV, tersedia di akhir artikel ini. /Foto: Manchester United

INDOTRENDS.ID - Terbaru! Skor 3-0 update skor Manchester United Vs Everton babak 1, mari lanjut saksikan babak 3, nonton di link streaming MU TV, tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini tayang di secara live streaming TV Online MUTV.

Adaun link live streaming Man United vs Everton dan cara untuk menonton laga ini bisa diakses lewat tautan. Manchester United unggul 3-0 di babak pertama di laga berlangsung sengit!

Man United memang garang dan dominan sejak awal, langsung unggul di menit 8 lewat gol Mason Greenwood.

Kemudian tujuh menit berselang, sang kapten Harry Maguire menggandakan keunggulan Setan Merah tepatnya pada menit 15. Dan masih terus mendominasi, Manchester United kembali mencetak gol kali ini lewat Bruno Fernandes di menit 29.

Masih berlangsung Manchester United vs Everton Sabtu 7 Agustus 2021, pra musim Liga Inggris nonton di sini sekarang.

Asal tahu saja, pelatih Man Utd Ole Gunnar Solskjaer ungkapkan jika Fred akan ada dalam daftar skuad ketika melawan Everton, tersedia link nonton dan live streaming-nya.

Dilansir dari manutd.com, salah satu pemain yang kembali setelah lama absen yakni gelandang Brazil, Fred.

Hal tersebut dikonfirmasi Solskjaer sebelum berlaga kontra The Toffees.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Indramayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah