MALAM INI! Real Madrid vs AC Milan, Live Streaming Pertandingan Persahabatan Jam 23.00 WIB, Nonton di Sini!

- 8 Agustus 2021, 21:53 WIB
 Segera berlangsung! Real Madrid vs AC Milan, live streaming pertandingan persahabatan jam 23.00 WIB malam ini Minggu 8 Agustus 2021.
Segera berlangsung! Real Madrid vs AC Milan, live streaming pertandingan persahabatan jam 23.00 WIB malam ini Minggu 8 Agustus 2021. /@athletesversus/Screenshot instagram

INDOTRENDS.ID - Segera berlangsung! Real Madrid vs AC Milan, live streaming pertandingan persahabatan jam 23.00 WIB malam ini Minggu 8 Agustus 2021.

Link untuk menonton secara live streaming Real Madrid vs AC Milan tersedia di akhir artikel ini.

Yang pasti, Liverpool memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 5 dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Artinya tidak serta menjadi jaminan Liverpool bakal menjawarai pertandingan bola malam ini karena Athletic Bilbao juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Pertandingan persahabatan Real Madrid vs AC Milan akan digelar pada Minggu 8 Agustus 2021.

Laga Real Madrid melawan AC Milan akan ditayangkan melalui RCTI pada pukul 23.00 WIB. Untuk link live streaming akan tersedia pada akhir artikel ini.

Dilansir dari sportskeeda pada 8 Agustus 2021, Real Madrid akan menghadapi AC Milan di Stadion Wothersee, Austria.

Pada musim lalu Real madrid harus puas berada di posisi runner-up La Liga Spanyol musim lalu dengan mengoleksi 84 poin yang berada di bawah sang juara Atletico Madrid.

Jelang kompetisi resmi bergulir, Real Madrid harus bisa memanfaatkan pada pertandingan persahabatan kali ini dalam rangka persiapan La Liga Musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Utara Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah