ANDAI Soekarno Masih Hidup, Dia Pilih Ganjar Pranowo daripada Puan Maharani, Denny Darko: Mbak Puan Telat!

- 11 Agustus 2021, 14:05 WIB
Siapa calon presiden berikutnya setelah Joko Widodo atau Jokowi?
Siapa calon presiden berikutnya setelah Joko Widodo atau Jokowi? /

INDOTRENDS.ID - Siapa calon presiden berikutnya setelah Joko Widodo atau Jokowi?

Denny Darko yang juga seorang peramal dan orang indigo menerawang: andai mendiang Soekarno (Presiden pertama Indonesia) masih hidup, maka dia akan lebih memilih Ganjar Pranowo daripada cucunya sendiri, Puan Maharani. Mengapa?

Denny Darko membeberkan penyebabnya. Salah satunya, Puan Maharani telat dipublikasi, telat dipromosikan kinerjanya. Kalah populer dibanding Ganjar Pranowo yang sangat tenar di media sosial. Selain itu, juga faktor kepemimpinan.

Peramal atau ahli tarot Indonesia, Denny Darko, baru-baru ini menyampaikan apa yang dilihatnya terkait presiden Indonesia di masa mendatang.

Nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani disebutnya akan masuk sebagai bursa calon presiden Indonesia.

Baca Juga: SINDIRAN MENOHOK Bintang Emon Buat DPRD Kota Tangerang: Buat Baju Dinas Louis Vuitton, ke Rakyat Saringan Tahu

Dari dua calon yang diusung ini, menurut penerawangannya, Ganjar Pranowo dikatakan mengungguli Puan Maharani yang tidak lain adalah rekan separtainya itu.

Dalam sebuah tayangan videonya di kanal YouTube-nya pada Sabtu, 7 Agustus 2021, Denny Darko mengungkapkan ramalannya tentang sosok presiden Indonesia setelah Joko Widodo.

"Presiden tampaknya masih harus laki-laki," kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Flores Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah