MULAI TAYANG! Chelsea vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini, Tuchel Andalkan Trio Maut, NONTON DI SINI

- 14 Agustus 2021, 21:02 WIB
Kick off Chelsea vs Crystal Palace dimulai! Saksikan serunya Liga Inggris malam ini Sabtu 14 Agustus 2021, link live streaming Mola TV tersedia di akhir artikel.
Kick off Chelsea vs Crystal Palace dimulai! Saksikan serunya Liga Inggris malam ini Sabtu 14 Agustus 2021, link live streaming Mola TV tersedia di akhir artikel. /Dok. Pikiran Rakyat Depok/Bintang Pamungkas./

INDOTRENDS.ID - Kick off Chelsea vs Crystal Palace dimulai! Saksikan serunya Liga Inggris malam ini Sabtu 14 Agustus 2021, link live streaming Mola TV tersedia di akhir artikel.

Berdasar prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Chelsea vs Palace di Liga Inggris malam ini 'Trio Maut' Mason Mount, Kai Havertz dan Timo Werner dimainkan Thomas Tuchel.

Laga seru Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris musim ini akan tersaji di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, pasukan Thomas Tuchel berhasil unggul atas Crystal Palace.

Pada pertemuan terakhir, Chelsea berhasil memenangkan pertandigan menghadapi Crystal Palace dengan skor akhir 4-1.

Di pertemuan selanjutnya pada Oktober 2020, The Blues kembali mengkandaskan perlawanan The Eagles dengan skor 4-0 tanpa balas.

Setelah itu, pertemuan lainnya terjadi pada Juli 2020, Crystal Palace kembali menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor tipis 2-3 atas Chelsea.

Pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris malam nanti, Chelsea diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1 dan Crystal Palace akan menurunkan formasi 4-3-3.

Link Nonton Streaming Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris Dilengkapi dengan Prediksi Skor Pertandingan
Link Nonton Streaming Chelsea vs Crystal Palace di Liga Inggris Dilengkapi dengan Prediksi Skor Pertandingan crowdwisdom

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah