TAYANG di Bein Sports! Barcelona vs Sociedad, Liga Spanyol Malam Ini Jam 01 WIB, Prediksi & Streaming di Sini

- 15 Agustus 2021, 21:31 WIB
Tayang di Bein Sports 1, Barcelona vs Real Sociedad di big match Liga Spanyol malam ini Senin 16 Agustus 2021 jam 01 WIB.
Tayang di Bein Sports 1, Barcelona vs Real Sociedad di big match Liga Spanyol malam ini Senin 16 Agustus 2021 jam 01 WIB. /newswep.com

INDOTRENDS.ID - Tayang di Bein Sports 1, Barcelona vs Real Sociedad di big match Liga Spanyol malam ini Senin 16 Agustus 2021 jam 01 WIB. 

Prediksi formasi pemain dan link live streaming Barcelona vs Real Sociedad tersedia di akhir artikel ini.  

Pertandingan La Liga atau Liga Spanyol 2021-2022 telah dimulai, dengan pertandingan pekan pertama yang masih berlangsung pada hari ini. 

Antara lain pertandingan pekan 1 Liga Spanyol 2021-2022 yang akan tayang pada malam ini yaitu antara Barcelona vs Real Sociedad. 

Kamu bisa menyaksikan tayangan live streaming pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad secara gratis di TV Online. 

Salah satu layanan live streaming yang menayangkan pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Sociedad yaitu Vidio.com dan Bein Sports 1, dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Adapun pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad dimulai pada Senin dini hari ini, 16 Agustus 2021.

Beberapa pemain akan diandalkan setelah Lionel Messi hengkang, berikut prediksi Barcelona kontra Real Sociedad.
Beberapa pemain akan diandalkan setelah Lionel Messi hengkang, berikut prediksi Barcelona kontra Real Sociedad. Kolase Foto Instagram.com/@FCBarcelona

Disiarkan live streaming melalui TV online, pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad dihelat di Stadion Camp Nou pada Minggu malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Media Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x