CONGRATULATION! Jihan Almira Chedid dari Indonesia Rebut 3 Gelar Miss Supranational 2021, Namibia Sang Jawara!

- 22 Agustus 2021, 11:23 WIB
Selamat! Chanique Rabe dari Namibia merebut Mahkota Miss Supranational di Polandia Minggu dini hari 22 Agustus 2021 di Polandia. Jihane Almira Chedid dari Indonesia (kanan) tidak pulang dengan tangan hampa. Prestasinya cukup membanggakan karena memborong tiga gelar sekaligus.
Selamat! Chanique Rabe dari Namibia merebut Mahkota Miss Supranational di Polandia Minggu dini hari 22 Agustus 2021 di Polandia. Jihane Almira Chedid dari Indonesia (kanan) tidak pulang dengan tangan hampa. Prestasinya cukup membanggakan karena memborong tiga gelar sekaligus. /Instagram @jihanealmira

INDOTRENDS.ID - Selamat untuk Jihane Almira Chedid dari Indonesia yang berhasil merebut 3 gelar sekaligus di malam final pemilihan Miss Supranational 2021 di Polandia Minggu dini hari 22 Agustus 2021 waktu setempat. 

Sementara mahkota Miss Supranational 2021 jatuh ke Chanique Rabe dari Namibia. 

Adapun tiga gelar sekaligus yang diborong Jihane Almira Chedid dari Indonesia adalah pemenang Best National Costume Miss Supranational 2021, pemenang Supra Fan Vote dan Miss Asia.

Baca Juga: Apa Agama Jihane Almira? Ini Biodata Miss Supranational Indonesia Peraih Best National Costume' Cek Sosmednya!

Jihane Almira Chedis adalah Puteri Indonesia Pariwisata 2020 yang berkompetisi di ajang Miss Supranational 2021.

Supra Fan Vote adalah predikat untuk finalis yang berhasil terpilih sebagai terfavorit di Miss Supranational 2021.

Jihane yang dikenal di Indonesia sebagai sosok aktris itu unggul dibanding pesaingnya di antaranya finalis Kanada, Iceland, Kenya Venezuela dan Filipina untuk kategori Supra Fan Vote.

Baca Juga: VIRAL di WhatsApp, Facebook, Twitter, Kuli Bangunan Ganteng, Senyumnya Bak Aktor Sinetron, Netizen: Pacarku!

Dara cantik Jihane Almira sudah menggeluti Miss Supranational 2021 sejak 7 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah