JAM TAYANG Borneo FC vs Persebaya Surabaya Hari Ini, Belum Tentu Streaming Indosiar, Nonton di Link Vidio Ini

- 4 September 2021, 12:47 WIB
Jam tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya, serunya Liga 1 2021, jam 18.15 WIB, Sabtu 9 September 2021.
Jam tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya, serunya Liga 1 2021, jam 18.15 WIB, Sabtu 9 September 2021. /Indosiar.com

INDOTRENDS.ID - Jam tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya, serunya Liga 1 2021, jam 18.15 WIB, Sabtu 4 September 2021.

Borneo FC vs Persebaya Surabaya, disiarkan langsung di Indosiar tapi belum tentu bisa diakses di link live streaming Indosiar.

Untuk yang ingin nonton Borneo FC vs Persebaya Surabaya lewat streaming di HP, link tersedia di akhir artikel ini. Terlebih dulu cek prediksi susunan pemainnya.

Samsul Arif dan Boaz Salossa diperkirakan main. Duel pertandingan diprediksi berjalan ketat, mengingat kedua kubu mengincar hasil positif pada pekan pertama Liga Indonesia musim ini

BRI Liga 1 kembali akan hadir sore ini menampilkan partai big match antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dan live streaming oleh Indosiar dan Vidio.

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di stadion Wibawa Mukti, Bekasi ini merupakan yang perdana bagi kedua tim di BRI Liga 1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa setelah kompetisi vakum selama satu tahun membuat pertandingan ini akan sulit.

"Ini laga perdana dan wajib bagi kami tiga poin. Meski sulit karena tak ada kompetisi selama setahun lebih, tapi tim sudah sangat siap," ujar Aji Santoso dalam konferensi pers virtual, Jumat, 3 September 2021. 

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x