SEDANG BERLANGSUNG! PSS vs Persija Big Match Liga 1 Malam Ini, Yuk Nonton di Link Live Streaming TV Online Ini

- 5 September 2021, 20:25 WIB
Live Streaming Persija Vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Minggu 5 September 2021
Live Streaming Persija Vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Minggu 5 September 2021 /Foto: Instagram @pssleman.

INDOTRENDS.ID - Sedang berlangsung! PSS vs Persija Jakarta, big match Liga 1 malam ini Minggu 5 September 2021 jam 20.30 WIB. 

Nonton Marco Simic dan Irfan Bachdim yang sore ini main! Link Live Streaming PSS vs Persija bisa diakses via siaran langsung Indosiar dan live streaming Indosiar. Link streaming tersedia di akhir artikel. 

Lebih dulu cek prediksi susunan pemain PSS vs Persija Jakarta. Laga seru duel PSS Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 2021 dapat diakses via live streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar.

Baca Juga: NONTON! Live Streaming Brasil vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Messi & Neymar, Cek Jam Tayang'

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga PSS Sleman vs Persija Jakarta akan digelar pukul 20.30 WIB di Stadion Pakanasari dan dapat disaksikan live di Indosiar.

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit. Macan Kemayoran di atas kertas lebih diunggulkan secara materi pemain dibanding Elang Jawa. Namun bukan berarti PSS akan menyerah begitu saja.

Nantikan! Jam tayang PSS vs Persija Jakarta, big match Liga 1 sesaat lagi sore ini, Minggu 5 September 2021 jam 20.30 WIB.
Nantikan! Jam tayang PSS vs Persija Jakarta, big match Liga 1 sesaat lagi sore ini, Minggu 5 September 2021 jam 20.30 WIB. YouTube

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa Persija Jakarta bukan lawan yang mudah. Ia pun telah mempersiapkan berbagai strategi untuk melawan Persija malam nanti.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif," katanya dikutip dati keterangan resmi klub.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x