SEDANG TAYANG! Man United vs Newcastle Super Big Match Liga Inggris Malam Ini, Kejutan Cristiano Ronaldo!

- 11 September 2021, 20:45 WIB
Sedang berlangsung! Man United vs Newcastle malam ini Sabtu 11 September 2021 jam 21.00 WIB tak disiarkan SCTV saksikan hanya di link ini
Sedang berlangsung! Man United vs Newcastle malam ini Sabtu 11 September 2021 jam 21.00 WIB tak disiarkan SCTV saksikan hanya di link ini /Mola TV

INDOTRENDS.ID - Sedang berlangsung! Big match Liga Inggris Man United vs Newcastle malam ini Sabtu 11 September 2021 jam 21.00 WIB tak disiarkan SCTV, saksikan hanya di link live streaming Mola TV ini.

Saksikan Man United vs Newcastle hanya di link live streaming TV online www.mola.tv tersedia di akhir artikel ini, seru! Apalagi ada Cristiano Ronaldo atau CR 7 ! 

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 21.00 WIB.

Sebelum nonton, cek dulu prediksi pemain. Cristiano Ronaldo akan mencuri perhatian malam ini setelah 12 tahun, kembali lagi ke Mancester United atau Man United. 

 

Tersedia link streaming laga Liga Inggris antara Man Utd kontra Newcastle yang akan bergulir pada 11 September 2021 pukul 21.00 WIB.
Tersedia link streaming laga Liga Inggris antara Man Utd kontra Newcastle yang akan bergulir pada 11 September 2021 pukul 21.00 WIB. Mapay Bandung

"Saya tidak ragu bahwa dia akan terus membuat kami semua terkesan dan pengalamannya akan sangat penting bagi para pemain muda di skuad," kata Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United tentang kembalinya CR 7.

Bruno Fernandes juga bergembira kembalinya Cristiano Ronaldo. "Fokus kami, seperti Ronaldo, adalah untuk menang. Dengan dia, kami tahu kami lebih dekat untuk memenangkan [piala]," kata pemain bernomor punggung 18 tersebut dilansir laman resmi klub.

Apalagi, CR 7 punya rekor keren saat berjumpa Newcastle. Lewat 11 perjumpaan, CR 7 berhasil mencatatkan 6 gol dan 5 assist. Tak hanya itu, The Magpies merupakan satu-satunya tim yang dibobol Ronaldo sebanyak 3 kali saat berseragam MU.

Hattrick tersebut ditorehkan CR 7 setahun sebelum hijrah ke Real Madrid.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x