SESAAT LAGI! Arsenal vs Aston Villa, Saksikan Link Live Streaming di Mola TV Sabtu 23 Oktober 2021 Jam 02 WIB

- 23 Oktober 2021, 01:05 WIB
Saksikan Arsenal Vs Aston Villa, Sabtu 23 Oktober 2021 jam 02.00 WIB, Match Day Liga Inggris paling dinantikanpekan ini live di Mola TV.
Saksikan Arsenal Vs Aston Villa, Sabtu 23 Oktober 2021 jam 02.00 WIB, Match Day Liga Inggris paling dinantikanpekan ini live di Mola TV. /Twitter @Gooners_Report

INDOTRENDS.ID - Bersiaplah, sesaat lagi akan berlangsung pertarungan sengit Liga Inggris antara Arsenal vs Aston Villa, Sabtu 23 Oktober 2021 jam 02 dini hari.

Pertarungan antara The Gunners vs Villa bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Kali ini Arsenal vs Aston Villa akan bertanding secara ketat di Emirates Stadium pada Sabtu 23 Oktober 2021 jam 02.00 WIB

Sebab, sebagai tuan rumah Arsenal tentu dijagokan untuk memenangkan pertandingan. Terlebih lagi pada pertandingan sebelumnya mereka hampir kalah dari Crystal Palace.

Baca Juga: MARAK Video Tinju-tinju Pohon Pisang Sampai Tumbang Lalu Muncul Ucapan 'Salam dari Binjai', Apa Artinya? Cek!

Arsenal yang saat ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara Liga Inggris musim ini, adalah hasil dari tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.

Sedangkan Aston Villa masih berada di bawah satu tingkat dari Arsenal dengan selisih satu poin.

Pada pertandingan kali ini, skuad Dean Smith berharap bisa memanfaatkan celah absennya sejumlah pemain andalan Arsenal untuk mendulang tiga poin.

Baca Juga: SNACK VIDEO - Aplikasi Penghasil Uang dari Video Pendek Terpopuler, Menikmati dan Bagikan Video Aja Dapat Duit

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: IndoTrends.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah