VIRAL Kapolres Nunukan AKBP SA Aniaya Anak Buah Ditendang Dipukul Sampai Roboh, Berbuntut Non Aktif Dirinya

- 26 Oktober 2021, 00:55 WIB
Nampak oknum Kapolres Nunukan melakukan tendangan ala Kungfu ke arah anggotanya di aula.
Nampak oknum Kapolres Nunukan melakukan tendangan ala Kungfu ke arah anggotanya di aula. /Tangkapan layar video WAG/

INDOTRENDS.ID - Viral dimedos, video yang memperlihatkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar sedang menganiaya salah seorang anak buahnya.

Video berdurasi 43 detik tersebut terjadi disebuah ruangan meeting semacam aula pertemuan, dengan banner latar belakang panggung bertuliskan "Baksos Akbari 1999 Peduli" pada tanggal 21 oktober 2021 jam 12.32, seperti yang nampak tertulis di layar cctv milik Polres Nunukan.

Nampaknya sedang ada persiapan sebuah acara yang terlihat dari adanya tumpeng diatas meja didepan panggung. Saat seorang Ibu-ibu akan memindah meja tersebut, seorang anggota polisi yang belakangan diketahui berinisial SL sigap membantu.

Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba datang Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, atasan SL yang langsung menendang, menghajar dan memukul SL hingga roboh.

Dari infromasi yang berhasil dihimpun, rupanya sang Kapolres merasa kesal kepada SL selaku anak buahnya yang berdinas di bagian Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) lantaran SL kurang sigap dan handphone nya sulit dihubungi saat terjadi gangguan jaringan internet ketika sedang berlangsung acara zoom meeting dengan Polda Kaltara dan Mabes Polri.

Kini, yang bersangkutan tengah diperiksa oleh Bidang Propam atas perintah Kapolda Kalimantan Utara Irjen Bambang Kristiono.

"Atas kejadian viralnya Kapolres Nunukan, Kapolda Kaltara memerintahkan Kabid Propam untuk melakukan pemeriksaan awal,"

"Kemudian Karo SDM akan menerbitkan SKEP nonaktifkan Kapolres Nunukan," pungkasnya.***

 

Halaman:

Editor: Rahman Dhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah