Target Utama Pembunuhan di Subang Tuti Suhartini, Mengapa Amalia Ikut Dibunuh? Misteri Terjawab, Terkait Jejak

- 28 November 2021, 11:51 WIB
 Terjawab! Teka-teki mengapa target utama pembunuhan yakni Tuti Suhartini, lalu mengapa Amalia Mustika Ratu, putrinya, ikutan dibunuh?
Terjawab! Teka-teki mengapa target utama pembunuhan yakni Tuti Suhartini, lalu mengapa Amalia Mustika Ratu, putrinya, ikutan dibunuh? /YouTube Subang Hijau

INDOTRENDS.ID - Terjawab! Teka-teki mengapa target utama pembunuhan yakni Tuti Suhartini, lalu mengapa Amalia Mustika Ratu, putrinya, ikutan dibunuh?

Pengamatan ahli forensik, diduga kuat Amalia memergoki kejadian saat ibundanya disiksa dan dibunuh.

Nah, Amalia dengan terpaksa ikut dihabisi karena dikhawatirkan akan menjadi saksi kunci aib kejahatan para pelaku.

Terkini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini diduga target utama namun Amalia memergoki si pembunuh.

Ada analisa dari ahli forensik dr. Sumy Hastry melihat bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang ini merupakan pembunuhan terencana matang.

Baca Juga: DUA Alat Bukti Sudah Dikantongi Polisi, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Takkan Berkutik?

Bahkan, dr Sumy Hastry juga berpikir, bisa saja dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, targetnya hanya seorang tetapi seorang lainnya menjadi terbawa.

Dengan latar belakang itu, bisa menguatkan dugaan, bahwa target utama pembunuhan adalah Tuti Suhartini yang kemudian Amalia Mustika Ratu memergoki sehingga dibunuh.

Mengapa korban bisa menjadi dua, menurut perkiraan dr. Sumy Hastry Purwanti, bisa saja pembunuh ingin melenyapkan jejak karena ketahuan.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah