BARU TERUNGKAP, Jauh Sebelum Akhir Hidup di Makam Sang Ayah, Novia Pernah Alami Hal Menyakitkan Ini di Kampus

- 8 Desember 2021, 05:10 WIB
Sebelum akhiri hidup di makam sang ayah, ternyata Novia Widyasari pernah alami hal yang tidak menyenangkan di kampus yang dilakukan oleh seniornya.
Sebelum akhiri hidup di makam sang ayah, ternyata Novia Widyasari pernah alami hal yang tidak menyenangkan di kampus yang dilakukan oleh seniornya. /Pixabay/geralt

INDOTRENDS.ID - Kini baru terungkap! Ternyata jauh sebelum akhiri hidup di makam ayahnya gegara tertekan paksaan aborsi dari Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, mahasiswi Novia Widyasari alami hal menyakitkan ini di kampus tempatnya kuliah.

Novia Widyasari mengalami pelecehan seksual dari kakak senior di kampusnya yang berisial RAW . 

Cerita lama kisah pahit Novia Widyasari ini baru terungkap, karena pihak kampus sengaja tidak membesar-besarkan pengaduan Novia Widyasari agar yang bersangkutan tidak terganggu kuliahnya.

Namun pihak kampus mengklaim sudah memberikan sangsi tegas untuk RAW. 

Niat memperdalam ilmu demi masa depan di Universitas Brawijaya, justru dari sana awal mula mental dan kehormatan dirinya terganggu . 

NW adalah mahasiswi yang sama seperti pada umumnya. Rela mengorbankan harta demi memperbaiki pendidikan dengan memilih kampus ternama.

Akan tetapi fakta yang dulu dikubur pihak kampus, kini terbongkar ketika NW sudah merelakan nyawanya pada masalah kelam yang menimpanya.

Baca Juga: KONDISI Gembok dan Rantai di Tahanan Bripda Randy, Tersangka Aborsi Novia Widyasari Viral di Twitter, Mengapa?

NW merenggut nyawanya sendiri demi membongkar keadilan yang selama ini sangat sulit didapatkannya.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x