Pemilik Rachel Vania Garden & Suami Meninggal, Kecelakaan Mirip Vanessa Angel, Dua Anaknya Selamat, Sosok Baik

- 15 Desember 2021, 15:12 WIB
Pengelola instagram Rachel Vania Garden, Eli Priyandi dan suaminya, Adi Christianto mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta pada 12 Desember 2021.
Pengelola instagram Rachel Vania Garden, Eli Priyandi dan suaminya, Adi Christianto mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta pada 12 Desember 2021. /IG @rachelvania_garden

INDOTRENDS.ID - Alami kecelakaan mirip dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Eli Priyani atau Mbak Elli, pemilik Rachel Vania Garden dan suami meninggal, dua anaknya selamat.

Para pelayat yang mendatangi rumah duka Eli Priyandi menangis, banyak yang kehilangan sosok wanita baik hati ini.

Apalagi sebelum wafatnya, almarhumah Eli Priyandi rajin menggalang dana untuk korban-korban erupsi Gunung Semeru.

Eli Priyandi juga sosok yang dengan senang hati berbagi ilmu, khususnya ilmu merawat tanaman hias, bidang yang memang dikuasainya. 

Baca Juga: 'Aku Harap Ketemu Kamu' Pesan Terakhir Laura Anna pada Mendiang Novia Widyasari, Kini Keduanya Menghadap Tuhan

Berita kecelakaan pengelola instagram Rachel Vania Garden, Eli Priyandi dan suaminya, Adi Christianto, yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 54 arah Jakarta pada 12 Desember 2021 memang mengagetkan banyak pihak. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, bagian depan mobil putih yang dikendarainya mengalami ringsek. Eli Priyandi atau Mbak Eli dan suami dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan kedua anaknya berhasil selamat namun masih dalam perawatan di RS.

Kecelakaan tersebut terjadi sepulang Mbak Eli, suami dan kedua orang anaknya dari acara Jogja Plant Festival.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah