AKHIRNYA! Setelah Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Ibu Anak di Subang Disebar Polda Jabar, Ketemu Sosok Dicurigai

- 6 Januari 2022, 09:51 WIB
Rohman Hidayat (memakai dasi) berasama Yosef (baju putih) dan Yoris (kaus merah) sedang membahas sketsa terduga pelaku kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.
Rohman Hidayat (memakai dasi) berasama Yosef (baju putih) dan Yoris (kaus merah) sedang membahas sketsa terduga pelaku kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. /instagram @rohman_hidayat_rhp/

INDOTRENDS.ID - Akhirnya! Setelah Polda Jawa Barat menyebar sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak (Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu) di Subang, ketemu sosok dicurigai.

Pihak Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amarullah yang kini sudah bergabung dalam satu pengacara Rohman Hidayat mengaku sudah mempunyai nama yang dicurigai.

Orang yang itu wajahnya mirip sketsa wajah pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang dirilis Polda Jabar tersebut.

Atas perkembangan baru ini, detik detik diungkapnya kasus pembunuh ibu dan anak di Subang semakin ramai dibicarakan, terlebih memasuki bulan Januari 2022, bulan yang krusial karena dijanjikan oleh Kapolda Jabar Irjen Suntana akan diungkap awal tahun 2022.

Ini akan menjadi semakin panas siapa tersangka, algojo, otak dari pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) yang calon tersangka sudah ditunggu-tunggu jawabannya. 

Seperti diketahui, Danu berkali kali diperiksa oleh penyidik kepolisian baik di Polres Subang maupun di Polda Jabar. Danu sendiri diperiksa berkali kali hingga belasan kali.

Kabid Humas Polda Jabar waktu itu, Kombes Pol Erdi A Chaniago menyatakan ada saksi yang keterangannya berubah ubah. Dan tentu saja ini sedikit menyulitkan terhadap penyidikan dari Polda Jabar.

TKP kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang, dokter Hastry Purwanti, Adrianus Meliana, dan YouTuber Anjas di Thailand
TKP kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang, dokter Hastry Purwanti, Adrianus Meliana, dan YouTuber Anjas di Thailand

Keterangan tersebut dijelaskan oleh Rohman Hidayat bahwa saksi yang keterangannya berubah ubah itu adalah Danu, hal tersebut berdasarkan keterangan dari kliennya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x