'AKTOR' di Video Viral 2 Menit 22 Detik Banjir Hujatan, Sadis Menyiksa Wanita Pakai Belatung!

- 16 Januari 2022, 12:31 WIB
Ilustrasi - 'Aktor pemeran  utama' di link video belatung mempertontonkan adegan berhubungan intim durasi 2 menit 22 detik banjir hujatan, tega, sadis!
Ilustrasi - 'Aktor pemeran utama' di link video belatung mempertontonkan adegan berhubungan intim durasi 2 menit 22 detik banjir hujatan, tega, sadis! /Tangkapan Layar /

INDOTRENDS.ID - 'Aktor pemeran  utama' di link video belatung yang mempertontonkan adegan berhubungan intim di link video belatung durasi 2 menit 22 detik kini banjir hujatan!

Betapa tidak? Ia dinilai tega dan sadis memaksakan diri berhubungan intim dengan wanita dalam kondisi organ kewanitaannya dikerubungi banyak belatung.

Pantauan IndoTrends.id, muncul penyesalan banyak kalangan di media sosial pada kelakuan si 'aktor pria' di link video belatung .

Harusnya dia membersihkan organ intim wanita dan menghindarkannya dari bahaya menjijikkan belatung, tapi kok malah memaksakan diri berhubungan dalam kondisi banyak belatung.   

"Bisa-bisanya tetep dilanjut sama si cowo. Dia yang ada belatungnya gw yang gatel. Mana banyak banget sampe ke dalem," tulis warganet merasa jijik.

Baca Juga: MISTERI Kemaluan Pria dan Wanita Dikerubungi Belatung di Link Video Belatung Akhirnya Terbongkar! Penyakit Ini

"Itu pelaku cowoknya tega dan sadis ya, egois banget memaksakan hubungan dalam kondisi organ intim wanitanya banyak belatung," komentar netizen lainnya.

"Pada awalnya kepo banget terus dapet linknya dan gua tonton baru buka aja dah keliatan tu belatungnya dan gamau gua terusin, tapi gua mau nanya ama kalian itu sengaja atau ada penyebab sakit?" tanya warganet.

"Kalian yang belum liat video yang lagi viral soal belatung, mending gausah liat deh gausah kepo karena pasti jijik dan gak nafsu makan. Banyak banget soalnya belatungnya," tulis warganet lainnya melempar warning. 

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x