LINK VIDEO Danu, Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Subang, Cuci Kaki Ayah Ibu, Sungkem: Maafkan Aku Ibu dan Ayah!

- 23 Januari 2022, 19:35 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu, saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, membasuh dan mencium kaki ibunya saat mempringati hari ulang tahunnya yang ke 22 pada 22 Januari 2022 lalu.
Muhammad Ramdanu alias Danu, saksi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, membasuh dan mencium kaki ibunya saat mempringati hari ulang tahunnya yang ke 22 pada 22 Januari 2022 lalu. /Tangkapan layar Youtube SUBANG HIJAU(JACK)/

 

INDOTRENDS.ID - Beredar link video Muhammad Ramdanu alias Danu, saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, membasuh kaki ayah ibunya, sungkem meminta doa agar kasus Subang segera terselesaikan.

"Maafkan aku ayah dan ibu," katanya. Saksikan video selengkapnya Danu meminta maaf ke ayah dan ibunya, link video tersedia di akhir artikel ini. 

Seperti diketahui, sketsa terduga pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, disebar ke seluruh Indonesia agar masyarakat ikut membantu menemukan pelaku.

Polda Jabar sendiri gencar berupaya mengungkap misteri pembunuhan itu. Sejak Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu ditemukan tewas Agustus 2021 belum ada titik terang hingga sketsa wajah disebar polisi. 

Sketsa wajah dirancang dari hasil setelah Polda Jabar menginterogasi saksi potensial. Keluarga korban mengaku tidak mengenali sketsa itu. 

Sementara itu, diam-diam, Muhammad Ramdanu alias Danu, salah seorang saksi kunci dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, pada 22 Januari 2022 kemarin tepat berusia 22 tahun.

Tidak ada hingar bingar perayaan ulang tahunnya. Danu saksi kunci kasus pembunuh ibu dan anak di Subang mengisi momen hari kelahirannya dengan membasuh kaki ayah, ibu dan uwaknya.

Tangis Danu dan keluarga pecah manakala Danu bersimpuh mencium kaki Ayah dan ibunya. Dengan berurai air mata, Danu meminta doa dan berharap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang membelitnya segera usai.

Momen mengharukan itu terekam dalam video di kanal Youtube SUBANG HIJAU(JACK) yang berjudul: ‘Maafkan aku ibu & ayah!! D*nu selama ini’ yang diunggah Minggu 23 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x