MISTERI BARU Angka 18 Kasus Pembunuhan Subang, Teganya Pembunuh Tuti Suhartini dan Amel, Sulit Dipercaya!

- 31 Januari 2022, 20:09 WIB
Foto dokumentasi saat petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuh ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021
Foto dokumentasi saat petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuh ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 //Instagram Polres Subang/

INDOTRENDS.ID - Muncul misteri baru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel.

Yakni begitu banyaknya muncul angka 18 terutama menyangkut diri almarhumah Amel, salah satu korban di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Antara lain angka 18 itu menyangkut posisi TKP tempat terbunuhnya Tuti dan Amel di kasus Subang, berada di RT 18 RW 03 Desa Jalancagak.

Amel sendiri kelahiran 18 Desember 1998. Kemudian Yayasan Bina Prestasi Nasional, di mana Amel menjabat sebagai sekretaris, adalah yayasan yang didirikan pada 18 Agustus 2015.

Mengapa almarhumah Amel banyak diselimuti misteri angka 18? Unsur kebetulan atau memang mengandung sebuah teka-teki tak terpecahkan?

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG, Pelakunya Berpakaian Hitam, Berjaket Hitam, dan Mukanya Tertutup Masker?

Yang pasti, hingga memasuki bulan Februari 2022, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang belum juga menemui titik terang siapa pelaku yang tega merengut nyawa Tuti Suhartini dan Amel.

Orang pun menganalisa dari berbagai sisi untuk ikut mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, termasuk ada kejanggalan munculnya angka yang sama di sekitar korban yakni angka 18.

Kemudian muncul juga dugaan kemungkinan motif kasus pembunuh ibu dan anak di Subang itu adalah pencurian data yang terkait yayasan, mengingat TKP kasus Subang juga berfungsi sebagai kantor yayasan.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Deskjabar.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x