TEKA-TEKI Kasus Subang Terungkap, Ini Penyebab Jenazah Tuti Suhartini dan Amel Bersih, Tim Eksekutor Terlatih?

- 1 Februari 2022, 09:00 WIB
Suasana ketika mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih ada dalam bagasi mobil Alphard warna hitam pada lokasi pembunuhan di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021. /YouTube Heri Susanto
Suasana ketika mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu masih ada dalam bagasi mobil Alphard warna hitam pada lokasi pembunuhan di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021. /YouTube Heri Susanto /YouTube Heri Susanto

 

INDOTRENDS.ID - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel belum terungkap, tapi terbaca proses aksi tim eksekutornya.

YouTuber Anjas di Thailand memperkirakan ada 2 tim yang beraksi di kasus Subang yakni tim yang mengeksekusi dan tim yang membersihkan jasad dan kemudian memindahkan ke bagasi mobil Alphard hitam.

Dugaan ini sesuai dengan pengakuan Kabid Humas Polda Jabar terdahulu yakni Kombes Pol Erdhi, yang ketika itu dalam keterangannya menyebutkan, kemungkinan orang yang mengangkat jasad dari kamar mandi ke bagasi mobil Alphard lebih dari satu orang.

“Orang yang membersihkan jasad mungkin saja bukan pelaku, taip peranannya sebagai yang membantu yakni orang yang membantu membersihkan kedua jasad korban dan mengangkat kedua jasad korban ke bagasi mobil,” ujar Anjas di Thailand .

Seperti diketahui, lamanya pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang telah memasuki bulan ke-6, bisa jadi membuktikan bahwa aksi ini benar-benar terencana.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG, Pelakunya Berpakaian Hitam, Berjaket Hitam, dan Mukanya Tertutup Masker?

Fakta kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini juga kalau melihat jejak digital pengakuan Polda Jabar, bahwa pelakunya kemungkinan lebih dari satu orang. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada 2 tim yang terlibat dalam eksekusi.

Adanya kemungkinan 2 tim yang terlibat dalam eksekusi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, muncul dalam analisa terbaru Anjas di kanal YouTube Anjas di Thailand dengan judul “PENYID1K UNGKAP SIAPA YG SURUH SOSOK DP0 TSK SUBANG !!” yang tayang pada Senin, 31 Januari 2022.

Foto dokumentasi saat petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuh ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021
Foto dokumentasi saat petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuh ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 /Instagram Polres Subang/

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Deskjabar.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x