STATUS Fatimah Sis Zahra Sebagai Tersangka 'Dibatalkan' Karena Meninggal Dunia Bersama AKP Novandi Arya

- 11 Februari 2022, 06:10 WIB
STATUS Fatimah Sis Zahra Sebagai Tersangka 'Dibatalkan/Gugur' Karena Meninggal Dunia Bersama AKP Novandi Arya
STATUS Fatimah Sis Zahra Sebagai Tersangka 'Dibatalkan/Gugur' Karena Meninggal Dunia Bersama AKP Novandi Arya /Jurnal Soreang /instagram.com/psi.kalsel

INDOTRENDS.ID -  Update terbaru kecelakaan Putera Gubernur Kaltara, AKP Novandi Arya, Fatimah Sis Zahra, kader PSI, berstatus tersangka. Namun karena Fatimah Sis Zahra meninggal dunia bersama Novandi Arya di sedan Toyota Camry, maka kasus dihentikan.

"Karena ini kecelakaan lalu lintas tunggal, kemudian pengemudinya adalah saudari F menyebabkan korban saudara NAK, maka si pengemudi saudari F ini dijadikan sebagai tersangka," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Rabu 9 Februari 2022.

Dan status tersangka tak berlangsung lama alias gugur karena Fatimah wafat.

"Karena tersangka saudari F ini meninggal dunia, maka kemudian penyidik menghentikan penyidikan terhadap kecelakaan lalu lintas tersebut dan kemudian penyidik menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan," imbuhnya.

Baca Juga: 'Ya Allah, Sayangku!' Pecah Tangis Istri AKP Novandi Arya, Putra Gubernur Kaltara Korban Meninggal Kecelakaan

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya menetapkan perempuan berinisial F sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan mobil terbakar pada Senin 7 Februari 2022 dini hari. Status tersangka, setelah polisi melakukan olah TKP dan memeriksa barang bukti.

Polisi memastikan pengemudi mobil Camry adalah perempuan. Ini terbukti dari barang seperti tas dan sepatu yang berada di kursi pengemudi. Karena peristiwa merupakan kecelakaan tunggal dan tersangka sudah wafat, polisi menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan atau SP3 kasus ini.

Seperti diketahui, Fatimah Sis Zahra adalah kader PSI asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Fatimah ikut jadi korban meninggal dalam kebakaran mobil yang juga menewaskan anak Gubernur Kaltara, AKP Novandi Arya Kharizma.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah