Gandeng KNPI Jabar, PRMN Gembleng 4.400 Calon Content Creator, CEO Agus Sulistriyono: Keahlian Menjanjikan

- 18 Februari 2022, 18:18 WIB
PRMN dan KNPI Jawa Barat jalin kerja sama di bidang literasi digital dan siap mencetak ribuan content creator berbakat di Jawa Barat.
PRMN dan KNPI Jawa Barat jalin kerja sama di bidang literasi digital dan siap mencetak ribuan content creator berbakat di Jawa Barat. /Dok. Pikiran Rakyat Media Network./

INDOTRENDS.ID - Gandeng kerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara atau Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) agendakan pelatihan 4.400 calon content creator yang tidak hanya melek media digital, juga punya keahlian menulis.

Chief Executive Office (CEO) PRMN Agus Sulistriyono menggarisbawahi, era pandemi keahlian membuat konten sangat menjanjikan prospeknya.

Tiap individu yang lulus pelatihan dan mendapat serifikat dari PRMN dijamin bisa dengan cepat membuat konten artikel yang menarik, sekaligus menghasilkan uang.

Ia ingatkan, peluang usaha di masa pandemi bukan sebatas kuliner. Keahlian dalam literasi digital dan membuat konten tak kalah menjanjikan prospeknya, dan itu sudah terbukti. 

Kerja sama tersebut berfokus pada peningkatan kemampuan para pemuda/i di Jabar dalam hal literasi digital sehingga mampu menghasilkan generasi yang kompetitif dan kompeten di bidang seni tulis.

Dalam agenda penandatanganan kerja sama yang digelar di kantor DPD KNPI Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis 17 Februari 2022, turut hadir diantaranya, CEO PRMN (Agus Sulistriyono); Vice President Media Network (Dadang Hermawan); Vice President IT & Operations (Rahmad Maulana); Ketua DPD KNPI Jabar (Ridwan Syah Yusuf); Wakil Ketua Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Diskominfo Jabar (Faiz Rahman); Kadispora Provinsi Jabar (Asep Sukmana).

Dalam sambutannya, CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan tujuan besar kerja sama tersebut adalah untuk membangun para pemuda/i di Jawa Barat agar memiliki keahlian dan kemampuan di bidang literasi digital.

Agus Sulistriyono memaparkan bahwa literasi digital merupakan hal penting di era teknologi ini.

Perkembangan teknologi digital saat ini sudah sangat berkembang pesat sehingga para pemuda/i di Jabar diharapkan dapat ikut serta di dalamnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x