UPDATE! Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Mulai Terungkap, Pelaku dan Motif Kejahatan Sudah Terdeteksi!

- 21 Februari 2022, 05:50 WIB
AKHIRNYA! Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Mulai Terbongkar, Pelaku dan Motif Kejahatan Sudah Terdeteksi!
AKHIRNYA! Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang Mulai Terbongkar, Pelaku dan Motif Kejahatan Sudah Terdeteksi! /IG Polres Subang/

 

INDOTRENDS.ID - Sekian lama ditunggu, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya sudah mendekati titik terungkap!

pihak Polda Jabar menyebut 'sudah ada titik terang' menyangkut siapa pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika alias Amel, ibu dan anak korban pembunuhan di Subang.

Kasus kejahatan menghilang nyawa ibu anak terjadi Agustus 2021 lalu semoga segera diumumkan Polda Jabar dalam waktu dekat.

Apalagi pihak Polda Jabar pada akhir 2021 lalu menyebut bahwa awal tahun 2022 kasus ini diharapkan bisa terungkap tuntas dan segera masuk pengadilan. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menegaskan jajaran polda Jabar sudah menemukan titik terang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Kapolda Jabar memastikan semua pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang akan segera ditangkap.

Baca Juga: APA Menu Makanan Untuk Cerdaskan Otak Anak? Penjelasan dr Zaidul Akbar Penting Disimak Para Orangtua

Kata Kapolda Jabar saat ini tim penyidik Polda Jabar masih bekerja maksimal di lapangan untuk menuntaskan pengumpulan informasi, keterangan dan barang bukti yang diperlukan.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana pada kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi Jumat 18 Februari 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menegaskan jajaran polda Jabar sudah menemukan titik terang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menegaskan jajaran polda Jabar sudah menemukan titik terang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x