INNALILLAHI! Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Dirundung Duka 'Selamat Jalan Ayah, Bahagia Menemui Allah'

- 22 Februari 2022, 20:04 WIB
 Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sedang dirundung berita duka cita mendalam. Ayahanda meninggal
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sedang dirundung berita duka cita mendalam. Ayahanda meninggal /Dok. Dedi Mulyadi

INDOTRENDS.ID - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sedang dirundung berita duka cita mendalam.

Ayahanda tercinta Sahlin Ahmad Suryana meninggal dunia sore ini Selasa 22 Februari 2022 dalam usia 92 tahun di RS Siloam Purwakarta, Jawa Barat.  

Dedi Mulyadi terpukul kehilangan sosok teladan hidupnya, ia pun memintakan maaf untuk almarhum pada semua orang.

"Mohon dimaafkan, mohon doanya, semoga beliau pulang dengan penuh cinta dalam keadaan bahagia menemui Allah SWT," kata Dedi Mulyadi.

Almarhum yang akrab disapa Bapak Emi ini meninggal pada usia 92 tahun di RS Siloam Purwakarta pada Selasa 22 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya Bapak Emi yang seorang mantan pejuang kemerdekaan itu dirawat di ICU RS Siloam Purwakarta. Ia pun sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA, namun karena faktor usia hal itu urung dilakukan.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Tanggapi Ceramah Ustaz Khalid Basalamah Soal Wayang Haram, 'Wayang Buat Ditonton, Haram Dimakan'

Kemarin kondisi Bapak Emi sempat menurun dan hilang kesadaran. Sejumlah upaya telah dilakukan untuk membantu memulihkan kondisinya.

Kang Dedi Mulyadi sempat berharap keajaiban dan doa untuk kesembuhan ayah tercintanya. Namun suratan takdir mengharuskannya Bapak Emi menghadap sang pencipta pada malam ini.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah