PROFIL Volodymyr Zelensky, Mantan Komedian yang Kini Jadi Presiden Ukraina, Ngetop Berkat Video Korupsi Viral

- 28 Februari 2022, 05:40 WIB
Inilah biodata profil atau biografi Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina yang ungkapkan kekecewaannya karena tak dibela negara barat termasuk Amerika Serikat, ketika Ukraina dibombardir Rusia.
Inilah biodata profil atau biografi Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina yang ungkapkan kekecewaannya karena tak dibela negara barat termasuk Amerika Serikat, ketika Ukraina dibombardir Rusia. /Instagram/@volodymyr_zelensky/

INDOTRENDS.ID - Inilah biodata profil atau biografi Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina yang ungkapkan kekecewaannya karena tak dibela negara barat termasuk Amerika Serikat, ketika Ukraina dibombardir Rusia.

Volodymyr Zelensky tegaskan tidak akan eksodus atau lari dari Ukraina ke luar negeri meski dirinya dalam posisi terjepit, imbas pasukan Rusia yang diperintah Presiden Vladimir Putin menginvasi Kiev, ibukota Ukraina .

Siapa Volodymyr Zelensky? Siapa sangka ternyata darah seni mengalir di tubuhnya. Aslinya  Volodymyr Zelensky adalah artis atau seniman yang kini berubah nasib jadi Presiden Ukraina.

Ia jagoan akting, hingga melawak. Siapa sangka dari profesi komedian terkenal Ukraina, nasib mengubahnya jadi presiden. 

Kini Volodymyr Oleksandrovych Zelensky atau Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina menjadi sorotan dalam konflik bersenjata Rusia dan Ukraina. Lantas siapakah Volodymyr Zelensky presiden Ukraina saat ini yang terus bertahan hadapi serangan Rusia? Volodymyr Zelensky adalah Presiden Ukraina terpilih yang mulai menjabat pada 20 Mei 2019 yang lalu.

Profil dan Biodata Presiden Ukraina VOLODYMYR ZELENSKY, Aktor Good Looking yang Kini Terjun di Kancah Politik
Profil dan Biodata Presiden Ukraina VOLODYMYR ZELENSKY, Aktor Good Looking yang Kini Terjun di Kancah Politik

Volodymyr Zelensky Mantan Pelawak atau Komedian

Volodymyr Zelensky dulunya merupakan seorang mantan pelawak atau komedian, artis dan pemain film di Ukraina.

Volodymyr Zelensky yang kini berusia 44 tahun ini cukup populer di Ukraina terlebih akting juga lawakan yang menghibur selama jadi artis di negara berbendera kuning dan biru itu.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x