TERPANCING Konflik Atta vs Uus Soal Konten Bareng Atta Haram, Aurel Hermansyah: Suka Tak Suka, Tak Dipaksa

- 3 Maret 2022, 05:50 WIB
komika Uus, Aurel dan Atta
komika Uus, Aurel dan Atta /

INDOTRENDS.ID - Konfik Atta Halilintar vs komedian Uus soal 'haram ngonten bareng Atta' akhirnya memancing Aurel Hermansyah ikut menyambar, berkomentar.

Buat putri Anang Hermansyah itu, suka atau tidak suka pada dirinya dan sang suami tidak ada paksaaan. Karena itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ambil pusing bila Uus mengharamkan ngonten bareng suaminya.

Aurel salut pada suaminya yang tak pernah membalas cacian dan kebencian orang. Sikap Aurel kontan menuai pujian subscriber di YouTube Atta Halilintar.

"Ahhhh mewek lihat begini, pokoknya always happy papata mama nur ameena, semoga allah selalu menjaga dan melindungi kalian aamiin ya allah," tulis akun @heyr .

Baca Juga: TEKA-TEKI Muncul Foto Presiden Ukraina Zelensky 'NO NAZI' di Instagram Atta Halilintar, Aurel: Astagfirullah!

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan video lawas Uus bersama dengan Soleh Solihun, Gilang Bhaskara dan Boris Bokir.

Pasalnya, dalam video tersebut Uus sempat mengatakan jika dirinya haram membuat konten bersama YouTuber Atta Halilintar.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ujar Uus dalam Channel YouTube 3 Second.

Lebih lanjut, Uus juga bahkan mengatakan tidak ingin melakukan pekerjaan bersama Atta dan tak ingin mengenal Atta.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x