TERBARU! Foto 'Kiamat Kecil' Kerusakan Parah Kota Kiev, Apartemen Terbelah, Volodymyr: Putin Harus Bayar Mahal

- 4 Maret 2022, 11:00 WIB
Pemandangan dari udara menunjukkan sebuah bangunan tempat tinggal yang dihancurkan oleh penembakan di pemukiman Borodyanka di wilayah Kyiv, Ukraina, 3 Maret 2022.
Pemandangan dari udara menunjukkan sebuah bangunan tempat tinggal yang dihancurkan oleh penembakan di pemukiman Borodyanka di wilayah Kyiv, Ukraina, 3 Maret 2022. /REUTERS/Maksim Levin

INDOTRENDS.ID - Terbaru! Foto 'kiamat kecil' gambarkan kerusakan parah kota Kiev, ibukota Ukraina akibat tentara Rusia terus membombardir.

Presiden Volodymyr Zelensky bersumpah, Vladimir Putin harus membayar mahal kelakuannya, suatu saat nanti.

Ternyata Putin menginstruksikan bumihanguskan kota Kiev, apalagi warga kota tidak tunduk pada instruksi untuk menyerah.

Sebuah apartemen mewah terbelah dua, bagian tengah rata dengan tanah, kepulan asap terus mengepul dari lokasi reruntuhan gedung. 

Dalam invasi ke Ukraina, Vladimir Putin menjadikan Kyiv sebagai salah satu target utama komandan pasukannya sejak awal, dengan kota itu berada di bawah tekanan kuat dari pemboman.

Baca Juga: BERITA BURUK Buat Vladimir Putin! Andrei Sukhovetsky, Jenderal Terhebat Rusia Tewas Ditembak Sniper Ukraina

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bersumpah Rusia harus "membayar kembali" setiap rumah dan kota yang dihancurkan oleh pasukannya, ketika foto-foto reruntuhan Kyiv muncul.

Pasukan Vladimir Putin telah mengepung ibu kota selama berhari-hari, mengintensifkan serangan rudal terhadap kawasan perumahan dan industri karena penduduknya yang menentang menolak untuk menyerah.

Jumlah korban di kota itu, yang pernah menjadi rumah bagi hampir tiga juta orang, dapat dilihat dengan jelas dalam gambar-gambar yang menunjukkan kehancuran yang disebabkan oleh penembakan Rusia.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x